Para Pahlawan Avengers Siap Melawan Donald Trump

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 10:08 WIB
avengers endgame
Pahlawan Avengers siap membantu Joe Biden melawan Donald Trump di Pemilu AS 2020. Foto: (imdb.)
Jakarta -

Pemilihan Umum Presiden Amerika Serikat semakin menarik untuk diikuti. Joe Biden, calon presiden dari Partai Demokrat, punya banyak pendukung dari pesohor di AS.

Mereka yang terang-terangan memberikan dukungan adalah para pahlawan dari jagat Avengers, yaitu Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Mark Ruffalo dan Zoe Saldana.

Dukungan diberikan untuk Joe Biden dengan cara penggalangan dana. Kegiatan itu bakal berlangsung pada 20 Oktober 2020.

Acara tersebut memungkinkan penggemar mereka mendonasikan uang yang nanti digunakan sebagai modal kampanye Joe Biden.

Ini bukan kegiatan kampanye bertabur bintang yang pertama kali digelar untuk Joe Biden. Sebelumnya, Joe Biden juga menggelar kampanye digital pada 14 Oktober 2020 yang dihadiri sederet artis ternama.

Sebelum penggalangan dana digelar, para pemain Avengers juga sudah berusaha menjaring dukungan lewat media sosial. Mereka mengajak para pengikutnya untuk memilih Joe Biden saat pemilihan umum Presiden Amerika Serikat pada 3 November 2020.

Mark Ruffalo menyebut Joe Biden adalah sosok yang pas untuk memimpin Amerika Serikat. Ia menyebut lawan Donald Trump tersebut sebagai sosok juara.

"Kita harus memilih seorang juara yang akan memperjuangkan Green New Deal dan mendorong Kongres untuk meloloskan tindakan terkait iklim yang sesuai dengan skala masalah dan urgensi masa depan negara kita," tulis Mark Ruffalo.

Selain itu, Don Cheadle juga memberikan dukungan melalui media sosial. Si War Machine mencoba untuk meningkatkan kesadaran memilih ke pengikutnya.

Selain para bintang Avengers, sejumlah artis lain juga terang-terangan mendukung Joe Biden. Jennifer Lopez, misalnya, menggelar bincang-bincang dengan Biden dan istrinya, Jill, yang diunggah ke YouTube.

Jennifer Lopez mengajak komunitas Latin-Amerika untuk memilih Joe Biden dengan harapan masa depan yang lebih baik.

"Harapan saya bagi komunitas Latin adalah agar mereka mulai memahami bahwa mereka punya kekuatan. Suara mereka penting," kata Jennifer Lopez.



Simak Video "Donald Trump Akui Kemenangan Joe Biden, tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)