Ryan Reynolds Minta Jangan Party di Tengah Pandemi

Devy Octafiani - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 14:42 WIB
Actor Ryan Reynolds gets a kiss as he is honored as Hasty Pudding Theatricals Man of the Year at Harvard University in Cambridge, Massachusetts, U.S. February 3, 2017.   REUTERS/Brian Snyder
Ryan Reynolds / Foto: REUTERS/Brian Snyder
Jakarta -

Ryan Reynolds mengirimkan pesan untuk menghiraukan pandemi Corona yang masih berlangsung. Ia meminta agar orang-orang tak menyepelekan keberadaan wabah tersebut.

Pesan ini terutama ditujukan kepada anak-anak muda dari British Columbia. Ia mendengar di sana banyak anak muda yang masih pergi ke kelab malam melakukan pesta dan tak menghiraukan tindakan social distancing.

Pesan tersebut dikirimkan langsung ke Perdana Menteri British Columbia, John Horgan. Tentu, bukan Ryan Reynolds bila tak nyeleneh.

Pesan yang ia kirim dalam bentuk audio itu pun bikin geleng-geleng kepala.

"Saya tidak yakin itu ide yang bagus, terus terang. Orang-orang, saya rasa mereka tidak menginginkan nasihat medis dari orang-orang seperti saya, bukan, Sir," buka Ryan Reynolds, dilansir dari MailOnline.

Sambil bergurau, Ryan Reynolds menambahkan, "Kecuali operasi plastik. Yang banyak orang tidak tahu, saya dulu adalah Hugh Jackman."

Bintang Deadpool ini pun menambahkan pesan inti bahwa betapa berbahayanya Corona.

"Tentu saja (berpesta) berbahaya. Mereka mungkin tidak tahu bahwa ribuan anak muda tidak hanya sakit akibat virus corona, bahwa mereka juga sekarat karenanya," katanya lagi.

Ryan Reynolds menekankan virus ini dapat membunuh siapa saja bila tiap orang sepele menanggapi keberadaannya yang hingga kini banyak memakan korban.

"Saya berharap anak-anak muda di B.C. jangan bunuh ibuku. Jangan bunuh siapa pun. Saya pikir itu masuk akal," tukasnya lugas mengakhiri.

Pesan Ryan Reynolds disambut baik oleh Perdana Menteri John Horgan. Ia mengucapkan terima kasihnya pada Ryan Reynolds yang menyampaikan imbauan dan merespons keresahan atas pandemi ini.

Bukan tanpa alasan bagi sang perdana menteri meminta Ryan Reynolds untuk mewanti-wanti anak muda untuk sementara berdiam diri di rumah.

Menurut laporan, British Columbia mengalami lonjakan kasus COVID-19 selama sepekan terakhir. Dan kasus-kasus baru itu dialami dari orang-orang di rentang usia 20 hingga 39 tahun.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)