Lokasi Pernikahan dengan Blake Lively Jadi Soal, Ini Kata Ryan Reynolds

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 19:01 WIB
Ryan Reynolds dan Blake Lively
Blake Lively dan Ryan Reynolds. Dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively meminta maaf atas kejadian yang terjadi pada 2012 lalu yakni saat pesta pernikahan mereka yang digelar di perkebunan di Carolina Selatan.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa keduanya meminta maaf atas pesta yang terjadi pada 8 tahun silam itu? Hal tersebut disebabkan setelah bintang Deadpool itu mengisi wawancara bersama Fast Company.

Ryan Reynolds sempat disebut munafik karena pernyataannya yang mendukung film Black Panther. Ia memuji deretan pemain yang diisi bintang kulit hitam dan membuat representasi baru di dunia superhero.

A group of slave children sit around behind the shacks in which they are forced to live on a plantation, South Carolina, 1860. (Photo by Hulton Archive/Getty Images)Masyarakat kulit hitam yang dipaksa bekerja di perkebunan di Carolina Selatan pada 1860. (Photo by Hulton Archive/Getty Images) Foto: Getty Images/Hulton Archive

Namun hal tersebut dikritisi oleh beberapa netizen usai mereka mendapati bahwa Ryan Reynold menggelar pesta pernikahan di perkebunan yang memiliki sejarah kelam perbudakan atas warga kulit hitam di Amerika Serikat.

"Itu adalah sesuatu yang selalu membuat kami merasa bersalah dan memohon maaf karenanya," ungkap Ryan.

Ia pun merasa tak bisa memperbaiki hal tersebut karena tak mungkin dirinya memutar waktu dan menggelar pesta di tempat lainnya. Ia tak memikirkan jika ternyata tempat pestanya itu memiliki sejarah kelam.

"Apa yang kita lihat waktu itu adalah sebuah tempat acara pernikahan dari Pinterest. Apa yang kita lihat setelahnya adalah sebuah tempat yang dibangun dengan tragedi yang mengerikan," ujarnya.

South Carolina PlantationLokasi pesta pernikahan Ryan Reynold dan Blake Lively. Foto: Dok. Instagram

Di luar kejadian tersebut, Ryan Reynold dan Blake Lively dikenal sebagai sosok yang dermawan. Keduanya kerap memberikan donasi dengan jumlah besar pada berbagai yayasan amal ataupun gerakan sosial.

Pada Juni lalu, mereka memberikan 200 ribu dollar atau senilai Rp 2,9 miliar untuk lembaga anak-anak yakni NAACP Legal Defense and Educational Fund. Setahun sebelumnya mereka juga memberikan 1 juta dollar untuk lembaga tersebut yang dikhususkan pada pendanaan anak-anak imigran di Amerika Serikat.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)