Duh! 10 Pegawai Will Smith Positif Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 20:05 WIB
will smith moncler
10 pegawai di perusahaan Will Smith positif Corona / Foto: Instagram @Willsmith
Jakarta -

Perusahaan milik Will Smith dan Jada Pinkett, Westbrook Inc, menjadi salah satu pusat penyebaran virus Corona. Hal tersebut diakibatkan karena 10 orang pegawai di sana dinyatakan positif COVID-19.

Dilansir dari Variety, perusahaan tersebut pun langsung melakukan karantina bagi seluruh pegawai.

"Kami mendapatkan 10 tes yang positif dan para kru kini tengah menjalani karantina," ujar keterangan resmi perusahaan tersebut.

Mereka pun melakukan tes kembali pada 10 orang tersebut dan mendapatkan hasil negatif. Meski begitu mereka tetap mengikuti protokol pemerintah dan tetap melakukan karantina.

Para pekerja yang terinfeksi pun tak diperbolehkan bekerja selama menjalani karantina. Sementara pekerja yang sempat melakukan kontak dengan ke-10 orang tersebut melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. Karenanya ada beberapa proyek film dan lainnya yang tertunda akibat hal tersebut.

Para pegawai yang dinyatakan positif pun tak menunjukkan gejala-gejala Corona, hingga membuat sedikit pertanyaan pada beberapa pegawai. Mereka merasa tes yang dilakukan memiliki hasil yang kurang akurat.

Hal tersebut diakibatkan karena hasil tes kedua menunjukkan jika hasilnya negatif pada 10 orang yang dinyatakan positif pada tes pertama. Westbrook Inc pun akan melakukan test Rapid Reliable Testing untuk para pegawai yang sempat dinyatakan positif itu.

Wetbrook Inc adalah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment yang didirikan Will Smith dan Jada Pingkett Smith pada 2019 lalu. Mereka berniat membuat media yang dapat digunakan untuk para artis baru agar bisa dikenal dunia.

Perusahaan tersebut juga memiliki studio produksi sendiri. Mereka pun membuat beragam konten, mulai dari film, konten digital untuk media sosial hingga acara televisi seperti Will From Home yang ditayangkan di Snapchat pada awal pandemi Corona atau Red Table Talk milik Jada yang disuguhkan di Facebook.



Simak Video "Jada Pinkett Klarifikasi soal Kabar Will Smith Izinkan Dirinya Berselingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)