Cody Simpson Unfollow Miley Cyrus Usai Putus

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 17:06 WIB
Miley Cyrus dan Cody Simpson
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Usai putus, Miley Cyrus dan Cody Simpson mengaku jika keduanya masih berteman baik. Namun kenyataannya malah sebaliknya, bahkan Cody ketahuan sudah meng-unfollow Miley di Instagram.

Sepertinya Cody ingin lekas move on dari hubungannya selama satu tahun dengan mantan istri Liam Hemsworth itu. Ia pun tampaknya sudah memiliki kekasih baru usai terlihat mesra dengan Marloes Stevens pada minggu lalu.

Pada foto yang beredar itu, Cody tampak mengalungkan tangannya ke pundak Marloes saat berjalan bersama untuk mencari sarapan. Keduanya pun tampak akrab dan bahagia saat makan bersama.

Namun Cody tak pernah mengkonfirmasi hubungannya dengan Marloes meskipun kerap tertangkap kamera tengah berduaan. Padahal Cody sudah menjadi jomblo sejak Agustus lalu usai putus dari Miley Cyrus.

Miley pun menyebutkan jika mereka berdua sepakat untuk putus dan tak ingin banyak drama karena keduanya tetap menjalin hubungan baik.

"Kita memilih untuk dengan siapa kami ingin bersama, apa yang ingin kita lakukan, jadi tak perlu kisah drama jika mungkin saja minggu depan kami pergi bareng dan makan pizza.

Kita sudah menjadi teman selama 10 tahun dan kita ingin tetap menjadi teman. Jadi jangan mengada-ngada," ujar Miley dalam live instagramnya.

Sebelumnya Miley juga sempat menceritakan kisahnya saat bercerai dari Liam Hemsworth. Ia mengatakan bagaimana caranya untuk mengatasi trauma usia bercerai.

"Saya telah mengalami banyak jenis trauma dan kehilangan dalam beberapa tahun terakhir. Saya mengalami kebakaran rumah di Malibu, kehilangan rumah, dan mengalami perceraian baru-baru ini," tuturnya dilansir dari E!

Ia pun memilih untuk tak menangisi hal tersebut dan memilih terus aktif agar tak larut dalam permasalahannya.

"Itu bukan karena saya berusaha menghindari dari merasakan sesuatu, tapi itu tidak akan mengubah apapun. Saya mencoba untuk terus aktif dalam apa yang dapat saya kendalikan, jika tidak, kamu akan mulai merasa seperti terjebak," katanya.

Musisi berusia 27 tahun itu punya prinsip jika satu pintu tertutup maka pintu lain akan terbuka. Ia tidak pernah lelah untuk menjalin hubungan dengan siapa pun.

"Saya sembuh melalui perjalanan dan bertemu orang baru. Saat Anda kehilangan satu orang, orang lain datang ke dalam hidupmu," pungkasnya.



Simak Video "Cody Simpson Buka-bukaan soal Miley Cyrus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)