Miley Cyrus Akui Tidak Menangis Usai Cerai dari Liam Hemsworth

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 10:25 WIB
MALIBU, CALIFORNIA - JUNE 06: (L-R) Liam Hemsworth and Miley Cyrus attend the Saint Laurent Mens Spring Summer 20 Show Photo Call on June 06, 2019 in Malibu, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)
Jakarta -

Perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berakhir pilu di 2019. Usai bercerai hampir setahun, Miley Cyrus berbicara tentang hubungannya di masa lalu.

Pelantun Malibu itu menceritakan bagaimana dia mengatasi trauma sejak perceraian dengan Liam Hemsworth. Dalam sebuah wawancara awal pekan ini, Miley Cyrus membongkar hal tersebut.

"Saya telah mengalami banyak jenis trauma dan kehilangan dalam beberapa tahun terakhir. Saya mengalami kebakaran rumah di Malibu, kehilangan rumah, dan mengalami perceraian baru-baru ini," tuturnya dilansir dari E!, Jumat (6/11/2020).

Miley Cyrus menceritakan ia tidak punya waktu untuk menangisi berbagai hal tersebut. Ia menjelaskan alasannya.

"Itu bukan karena saya berusaha menghindari dari merasakan sesuatu, tapi itu tidak akan mengubah apa pun. Saya mencoba untuk terus aktif dalam apa yang dapat saya kendalikan, jika tidak, kamu akan mulai merasa seperti terjebak," katanya.

Ia menuturkan caranya dengan tidak menangis adalah langkah tepat untuk terus bergerak maju. Tapi Miley menambahkan, "Ada banyak stigma bagi perempuan yang ingin bergerak maju."

Musisi berusia 27 tahun itu punya prinsip jika satu pintu tertutup maka pintu lain akan terbuka. Ia tidak pernah lelah untuk menjalin hubungan dengan siapa pun.

"Saya sembuh melalui perjalanan dan bertemu orang baru," tutur Miley Cyrus.

"Saat Anda kehilangan satu orang, orang lain datang ke dalam hidupmu," tambahnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi berpisah pada Agustus 2019 setelah keduanya menikah selama setahun. Hubungan percintaan keduanya putus nyambung sebelum mereka berjanji sehidup dan semati.

Liam Hemsworth pun setelah berpisah dengan Miley Cyrus dikabarkan dekat dengan model asal Australia, Gabriella Brooks. Miley Cyrus pun sudah putus dari Cody Simpson.



Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)