Ngeri! Miley Cyrus Ngaku Pernah Dikejar UFO

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 08:20 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 07: Miley Cyrus attends the Tom Ford AW20 Show at Milk Studios on February 07, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Miley Cyrus belum lama ini menceritakan sebuah kisah yang mengubah pandangannya terhadap makhluk luar angkasa. Diwawancara oleh majalah Interview, ia mengaku pernah dikejar UFO.

Dalam pengakuannya, Miley Cyrus bahkan melakukan kontak mata dengan alien saat melewati San Bernadino. Ia mengaku yakin dengan apa yang dilihatnya.

"Aku sedang menyetir bersama temanku melewati San Bernardino. Saat itu aku dikejar oleh semacam UFO. Aku yakin dengan apa yang kulihat," ungkap Miley Cyrus.

"Cara terbaik untuk menjelaskannya adalah benda itu mirip dengan mobil bajak salju yang bisa terbang. Ada semacam alat pembajak yang besar di bagian depan dan bersinar kuning. Aku melihat benda itu terbang, temanku juga melihatnya," lanjutnya.

Miley Cyrus menyebut tak hanya mereka berdua yang melihat benda tersebut. Beberapa mobil di depan mereka bahkan ikut berhenti dan melihat, yang membuat sang musisi yakin yang dilihatnya memang nyata.

"Gara-gara itu aku tak bisa melihat langit dengan cara yang sama. Saat itu aku berpikir mereka bisa saja kembali lagi," tambah Miley.

Hal yang membuatnya kaget adalah ketika melihat sesuatu berada di dalam benda tersebut. Mereka juga saling menatap satu sama lain.

"Sesuatu itu melihat ke arahku, dan kami melakukan kontak mata. Kupikir hal itu yang membuatku terguncang, melakukan kontak mata dengan sesuatu yang aku tak mengerti," jelasnya.

Dalam wawancara yang sama, Miley Cyrus juga mengungkap kesibukan barunya. Ia tengah disibukkan dengan membuat album yang akan berisikan cover dari lagu-lagu Metallica.

"Aku sedang mengerjakannya. Kami beruntung bisa terus mengerjakannya dalam keadaan seperti ini. Awalnya aku merasa tak punya inspirasi, tapi sekarang aku sangat bersemangat," pungkasnya.



Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)