The Cranberries Sebut Dolores O'Riordan Akan Menyukai Miley Cyrus

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 18:02 WIB
Vokalis The Cranberries, Dolores ORiordan meninggal dunia di usia 46 tahun. Semasa hidup Dolores bersama The Cranberries telah menggelar konser di berbagai negara. Begini aksinya.
The Cranberries. Foto: Getty Images/Reuters
Jakarta -

The Cranberries memuji penampilan Miley Cyrus ketika membawakan ulang lagu Zombie. Mereka juga mengatakan mendiang vokalis mereka, Dolores O'Riordan akan menyukai penampilan dari pelantun Malibu itu.

Pujian itu dilontarkan The Cranberries melalui sebuah kicauan di akun Twitter milik mereka.

"Kami sangat senang mendengar lagu Zombie yang dibawakan ulang oleh Miley Cyrus di Whisky a Go Go #SOSFESR di LA akhir pekan lalu," tulis mereka.

"Ini merupakan salah satu cover terbaik dari lagu itu (Zombie) yang pernah kami dengar. Kami pikir Dolores akan terkejut," sambung The Cranberries.



Miley Cyrus membawakan ulang lagu yang dirilis pada 1993 itu dalam festival musik virtual #SaveOurStage (#SOS) dari Whisky A Go Go yang merupakan salah satu venue musik di Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara itu merupakan acara penggalangan dana untuk membantu keberlangsungan venue musik akar rumput yang terancam tutup karena adanya pandemi COVID-19 yang turut melanda Amerika Serikat.

Selain membawakan ulang lagu Zombie milik The Cranberries, Miley Cyrus juga menyanyikan Boys Don't Cry dari The Cure. Ia menutup penampilannya dengan membawakan lagunya yang berjudul Midnight Sky.

[Gambas:Youtube]



Dolores O'Riordan merupakan musisi dan penulis lagu yang dikenal lewat The Cranberries. Dirinya meninggal dunia pada usia 46 tahun di London pada 15 Januari 2018. Ia tengah berada di kamar mandi di kamarnya di hotel Park Lane Hilton ketika menghembuskan napas terakhir.

Semasa hidupnya, suaranya dikenal melalui lagu-lagu ikonik milik The Cranberries. Zombie hanyalah salah satunya, akan tetapi, selain itu, Linger, Dreams, Animal Instinct hingga Ode to My Family dan lain-lain juga merupakan lagu-lagu terkenal dari band asal Irlandia itu.



Simak Video "Munculnya Demografi Baru di Kalangan Penikmat Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)