Miley Cyrus Merasa Jadi Villain usai Cerai dari Liam Hemsworth, Kenapa?

Devy Octaviany - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 17:07 WIB
Miley Cyrus
Ada kabar dari Miley Cyrus. Foto: Dok. Instagram/mileycyrus
Jakarta -

Miley Cyrus mencuri perhatian lewat dua hubungannya dengan Liam Hemsworth. Satu saat ia akhirnya menikah, yang kedua ketika Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai.

Miley Cyrus mengungkapkan momen perceraiannya tersebut membuatnya merasa seperti kriminal atau orang jahat. Ia tak menyangka akan tudingan yang ia terima usai bercerai dari Liam Hemsworth.

Hubungannya dengan Cody Simpson jadi sorotan dan membuatnya disebut-sebut melakukan hubungan di belakang Liam sebelum benar-benar bercerai.

"Orang membuat saya tampak seperti tak setia. Anda tahu, hal itu sangat bertentangan dengan karakter saya," ungkapnya dilansir dari podcast Call Her Daddy.

Meski kecewa, pelantun Midnight Sky ini mengungkapkan ia belajar dari hubungan-hubungan cinta tak berujung bahagia yang ia jalani. Kegagalannya dalam menjalin hubungan membuatnya belajar banyak.

"Saya sangat mencintai siapa saya sekarang. jika salah satu dari hal-hal itu tidak terjadi, saya tidak yakin bahwa saya akan menjadi orang yang sama," katanya.

Belakangan, hubungannya dengan Cody Simpson sudah berakhir. Namun Miley Cyrus mengatakan dirinya akan menjaga hubungan baiknya dengan Cody.

Miley Cyrus tak menyembunyikan kabar tentang hubungannya tersebut yang kandas. Ia mengatakan dirinya dan Cody Simpson kini berjalan sendiri-sendiri.

Meski begitu mengingat persahabatan mereka yang telah terjalin cukup lama, Miley Cyrus meminta penggemarnya agar tak terkejut jika suatu saat dirinya dan Cody kepergok terlihat bersama.

"Jangan buat cerita drama kalau minggu depan kita nongkrong dan makan pizza bersama," tutur Miley Cyrus.

"Kami telah berteman selama 10 tahun, dan kami akan terus berteman. Hanya saja, jangan menjadikan sesuatu yang sebenarnya tidak ada menjadi ada," tukasnya.

Sebelumnya, Miley Cyrus dan Cody Simpson sudah bersama selama kurang lebih 7 bulan. Hubungan dekat di antara Miley Cyrus dan Cody Simpson diketahui terjalin sejak awal tahun 2020 di momen berakhirnya pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.



Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)