Noah Cyrus Buka Kesedihannya Sebagai Adik Miley Cyrus

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 18 Mei 2020 13:05 WIB
LAS VEGAS, NV - MAY 21:  Noah Cyrus arrives at the 2017 Billboard Music Awards presented by Virginia Black at T-Mobile Arena on May 21, 2017 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Isaac Brekken/Getty Images for Virginia Black)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Noah Cyrus menuangkan segala perasaannya dan uneg-unegnya sebagai adik dari Miley Cyrus melalui sesi IG Live di Instagram miliknya.

Cerita itu ia bagikan saat mengisahkan tentang lirik lagu 'Young & Sad' yang berangkat dari pengelaman personalnya.

Ia mengungkapkannya saat sesi IG Live ketika ia merayakan perilisan mini albumnya yang bertajuk 'The End of Everything' pada pekan lalu.

"Aku pikir pesan dari bait kedua adalah bagiamana lahir di keluargaku, semua orang memberiku waktu-waktu yang berat untuk menjadi adik dari Miley," ungkap dia.



Menurutnya, sangat berat untuk hidup dalam bayang-bayang dan nama besar Miley Cyrus. "Aku selalu merasa tidak ada yang peduli pada apa yang dikatakan di internet tentangku," ujarnya.

Perasaan seolah-olah hidup dalam bayang-bayang Miley Cyrus itu diungkapkannya dalam lirik lagu yang berbunyi:

"My sister's like sunshine/ Always bringing good light wherever she will go/ And I was born to rain clouds ... Blessed in her shadows."

Ini bukan kali pertama ia menumpahkan uneg-unegnya itu. Sebelumnya, dalam wawancara dengan majalah tmrw, Noah mengungkapkan hal serupa.

Dia mengungkapkan bagaimana rasanya selalu dikenal sebagai 'adik dari Miley Cyrus'. "Seseorang bahkan tidak datang padamu dan memanggil namamu," katanya.



Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)