Bucin Abis! Giliran Tunangan Brooklyn Beckham Buat Tato Baru di Punggung

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 19:00 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Foto: Instagram
Jakarta -

Pasangan muda Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz membuktikan kisah cinta mereka tak sekadar ucapan. Mereka saling merajah tubuh dengan ciri khas masing-masing.

Setelah Brooklyn Beckham yang membuat tato di bagian tengkuk, kini giliran tunangannya. Nicola Peltz mengungkapkan tato terbaru di bagian punggungnya yakni ada nama sang kekasih hati.

Aktris berusia 25 tahun berbagi foto mesra dari tato di bagian punggung bagian kanan. Nicola Peltz mengenakan gaun musim panas bermotif bunga kuning cerah dan ia mempublikasikannya dengan bangga.

Dalam foto yang diunggah, perempuan berambut pirang yang memakai masker itu duduk di depan cermin dengan menghadap kamera.

Mereka kerap membagikan foto-foto di media sosial masing-masing. Foto terbaru membuktikan keduanya berkomitmen pada hubungan tersebut.

Sebelum tato Nicola Peltz, Brooklyn Beckham juga punya tato kekasihnya. Bulan lalu, ia menggambar tato kelopak mata dengan bulu mata yang panjang dan alis terawat sempurna yang menggambarkan mata tunangannya.

Sebelumnya, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz merayakan anniversary pertama dengan sebuah unggahan yang membuat heboh netizen. Mereka memajang foto tengah mandi bersama.

Di unggahan tersebut, putra David Beckham tampak berendam bersama tunangan di sebuah bathtub dengan busa-busa yang memenuhinya.

"Selamat anniversary 1 tahun sayang. Aku adalah orang yang paling beruntung karena memilikimu disisiku," tulisnya.

Ia pun menambahkan jika dirinya sudah tak sabar untuk memulai keluarga dengan Nicola Peltz.

"Aku tak sabar untuk tua bersamamu dan memulai keluarga bersamamu. Aku sangat mencintaimu," tambahnya.

Sementara itu, Nicola Peltz juga menuliskan jika dirinya merasa beruntung bisa berada di sisi Brooklyn. Ia pun berjanji akan terus berada di sisi sang kekasih untuk selamanya.

"Kau memiliki hati yang terbaik dari orang yang ku kenal dan orang-orang yang disekitarmu beruntung bisa berada di dekatmu. Aku berjanji akan terus menjagamu dan cintaku akan terus tumbuh tiap harinya," tulisnya.

(tia/aay)