Putri Demi Moore Posting Foto Vulgar Ibunya, Loh Kok?

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 07:40 WIB
CORRECTS IDENTIFICATION Actress Demi Moore arrives for the Dior fashion collection during Womens fashion week Fall/Winter 2020/21 presented in Paris, Tuesday, Feb. 25, 2020. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Demi Moore Foto: AP Photo
Jakarta -

Kecantikan Demi Moore di kala muda digilai pria. Di usia yang menginjak 58 tahun, foto-foto kala muda Demi Moore yang vulgar kembali diunggah oleh sang putri Rumer Willis ke media sosialnya.

Rumer Willis posting foto Demi Moore saat masih muda termasuk beberapa adegan vulgar saat film Striptease rilis. Ia mengunggah foto ibunya yang mengenakan bikini di lokasi syuting film yang tayang pada 1995.

Dalam foto tersebut, Demi Moore mengenakan pakaian dalam berenda dengan sarung tangan hitam dan perhiasan berlian saat berpose bersama Rumer Willis. Saat itu, Rumer dalam film juga berperan sebagai putri Demi Moore.

"Selamat ulang tahun, Mama," tutur Rumer Willis di media sosialnya.

"Aku merasa bersyukur bisa menjalani hidup ini bersamamu. Kamu adalah perempuan pejuang Scorpio yang paling bandal dan konyol yang aku kenal," lanjut Rumer Willis.

Bintang Once Upon a Time yang merupakan putri tertua Demi Moore itu juga menambahkan kalimat manis di foto-foto tersebut.

"Aku mencintaimu sampai bulan dan aku tidak sabar untuk merayakannya hari ini," sambungnya.

Lewat film Striptease, Demi Moore berperan sebagai Erin Grant. Ibu muda yang mulai bekerja sebagai penari telanjang di kelab malam Miami demi bisa mendapatkan uang setelah kehilangan hak asuh putrinya.

Gara-gara peran itu, Demi Moore menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Ia mendapatkan sekitar U$ 12,2 juta untuk penampilannya.

Kabarnya, Demi Moore merayakan ulang tahun ke-58 di Butte, Montana, saat ia masih melakukan proses syuting Please Baby Please dengan rekan-rekannya Karim Saleh dan Andrea Riseborough.

Ia membagikan foto saat meniup lilin di kue ulang tahunnya.

"Tadi malam di lokasi syuting. Ucapan selamat ulang tahun pertama saya, tepat di tengah malam. Terima kasih kepada semua orang karena telah membuatku istimewa hari ini," ungkap Demi Moore.

Tak hanya Rumer Willis saja yang membagikan foto-foto vulgar ibunda, anak lainnya Scout juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto Demi Moore mengenakan bikini dan jala ikan dalam Savage X Fenty Show Vol Rihanna.

Anak bungsu Demi, Tallulah, juga mengungkapkan hal yang sama. "Scorpio mombshell favoritku merayakan ulang tahun yang ke-58," cuitnya.

(tia/wes)