Demi Moore Ngaku Berubah Tiap Jalani Pernikahan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 31 Jul 2020 10:57 WIB
demi moore
Demi Moore. Dok. Getty Images
Jakarta -

Demi Moore kembali merefleksikan pernikahannya di masa lalu. Aktris berusia 57 tahun itu sudah tiga kali menikah, pertama dengan Freddy Moore pada 1981-1985, lalu Bruce Willis pada 1987-2000 dan terakhir bersama Ashton Kutcher pada 2005-2013.

Dalam acara Sirius XM, ia pun mengutarakan pikirannya selama masa pernikahan dengan tiga orang pria tersebut. Ada pelajaran berharga yang didapatkannya setelah proses tersebut.

"Aku pikir ini adalah sebuah proses, bukannya sebuah klise, namun ini benar-benar sebuah proses untuk mencintai dirimu sendiri. Bagaimana menerima dirimu seutuhnya," ungkapnya.

Bintang GI Jane tersebut pun menambahkan jika dirinya berubah berkali-kali hingga saat ini.

"Untuk ku, aku sudah mengubah diriku sendiri berkali-kali untuk menjadi sosok yang sesuai dengan yang orang lain inginkan. Ini adalah sebuah ide di mana kita berada dalam kondisi yang mana gairah itu bekerja, namun kita malah tak memiliki gairah pada diri sendiri," ujar Demi Moore.

Demi Moore pun mengingat jika dirinya sudah melalui hubungan yang terpuji yakni masa di mana kedua pasangan benar-benar menghargai cinta dan membawa mereka agar selalu bersama. Namun Demi merasa jika hal tersebut masih jadi masalah jika kau tak benar-benar menerima dirimu sendiri.

Sebelumnya Demi Moore juga pernah menceritakan kisah hidupnya, termasuk masa pernikahan dalam memoir bertajuk Inside Out. Ia mengisahkan jika dirinya sempat berbohong pada Freddy di malam sebelum mereka menikah.

"Kenapa aku tidak pergi dan melihat pria yang kujanjikan untuk menghabiskan seluruh hidupku bersamanya dan mengutarakan kegusaranku? Karena aku tak bisa menghadapi fakta jika aku akan menikah hanya untuk melupakan duka atas kepergian ayahku," tulisnya dalam buku tersebut.

Demi Moore pun mengaku jika dirinya merasa tak bisa lari dari pernikahan tersebut, namun ia bisa merusaknya. Dan hal itulah yang jadi pilihannya saat itu.

Kemudian Demi menikah dengan Bruce Willis dan memiliki tiga orang anak. Meski masalah masih terus datang, namun Demi Moore mengaku sedikit bangga dengan hubungan tersebut. Ia merasa mereka berhasil mengatasi perpisahan tersebut dengan cara yang baik.



Simak Video "Kepincut Berondong Lagi, Demi Moore Kencani Nick Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)