Hari Ayah, Demi Moore Unggah Foto Bruce Willis: Beruntung Bisa Memilikimu

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 16:37 WIB
demi moore
Bruce Willis dan Demi Moore. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Para selebriti luar negeri turut merayakan Hari Ayah, salah satunya adalah Demi Moore. Ia tak mengunggah foto ayahnya, melainkan sosok pria yang pernah menikahinya yakni Bruce Willis.

Dalam unggahannya di Instagram, Demi menuliskan betapa beruntungnya bisa memiliki dirinya.

"Selamat Hari Ayah, Bruce! Anak-anak mu sangat beruntung bisa memiliki dirimu," tulisnya.

Caption tersebut ditulis pada sebuah foto yang menampilkan keluarga Bruce dan Emma Heming Willis serta Demi Moore dan anaknya dari pernikahan bersama Bruce. Mereka tampak tersenyum kala berpose di depan kamera.

[Gambas:Instagram]

Bahkan dalam salah satu foto, Bruce tampak naik ke atas meja dan membenarkan lampu gantung yang menghalangi sebagian wajah mereka kala berpose. Aksi tersebut pun mengundang tawa dari anak-anaknya itu.

Aktris Rumer Willis, putri Demi-Bruce, juga mengunggah foto masa kecilnya kala bersama sang ayah. Ia menuliskan betapa bersyukurnya ia memiliki ayah yang sedikit aneh dan kerap membuatnya tertawa.

Sebelumnya, Demi Moore mengajak keluarganya untuk tinggal di rumah keluarga Bruce Willis selama beberapa minggu selama masa karantina ini. Mereka kerap mengunggah momen-momen kebersamaannya sebagai keluarga besar.

Bahkan pada ulang tahun Emma ke-42 belum lama ini, mereka terlihat kompak dan sangat bersenang-senang dengan menggelar piknik bersama Demi Moore.

Mereka tampak sangat menikmati momen kebersamaan dan keseruan di halaman rumah Bruce di Idaho.

"Ini benar-benar pesta ulang tahun yang bahagia untuk ku," tulis Emma.

Kekompakan Bruce dengan mantan istrinya itu pun menuai komentar positif dari para netizen. Meskipun sebelumnya mereka sempat menduga jika Bruce akan kembali bersama Demi, namun nyatanya hubungan mereka dan rumah tangga Bruce tetap baik-baik saja tanpa harus ada yang terluka.

Bruce Willis dan Demi Moore menikah pada 21 November 1987. Dari pernikahanya itu mereka memiliki tiga orang putri sebelum berpisah pada 24 Juni 1998. Ia pun menikahi Emma Heming pada 21 Maret 2009 dan memiliki dua orang putri.



Simak Video "Nikita Mirzani Tegaskan Tak Ada Hari Ayah Bagi Anak-anaknya "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)