Putri Demi Moore Ngaku Dimanfaatkan Pria Tua hingga Hilang Keperawanan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 20:26 WIB
Rumer Willis
Rumer Willis, putri Demi Moore dan Bruce Willis. Dok. Instagram/rumerwillis
Jakarta -

Putri Demi Moore dan Bruce Willis, Rumer Willis, membuat pengakuan yang mengejutkan kala tampil dalam tayangan Red Table Talk bersama Jada Pinkett Smith, Willow Smith dan Adrienne Banfield-Norris.

Ia mengaku jika dirinya sempat dimanfaatkan oleh seorang pria tua hingga kehilangan keperawanan. Hal itu terjadi saat dirinya berusia 18 tahun dan itu merupakan pengalaman berhubungan seks pertama kali dalam hidupnya.

Rumer mengatakan jika dirinya sedikit antusias mengenai hubungan badan dan ternyata hal itu malah dimanfaatkan oleh pria tersebut.

"Saat aku kehilangan keperawananku adalah ketika aku berusia 18 tahun, aku benar-benar merasa malu karena telah kehilangan hal tersebut," ungkapnya.

Namun Rumer menjelaskan jika hal itu terjadi tanpa ada paksaan ataupun pemerkosaan karena ia juga membiarkan sang pria berbuat seperti itu.

"Aku tak mengalami tindak kekerasan dan itu bukanlah pemerkosaan, tapi aku tak mengatakan iya. Aku tak terlalu bersemangat dengan hal itu tapi aku juga tak mengatakan tidak. Aku hanya membiarkan itu terjadi," kenangnya.

[Gambas:Instagram]



Menurut Rumer Willis, pada saat kejadian sang pria bahkan tak menanyakan kepada dirinya apakah ia mau melakukan hal tersebut atau tidak. Sang pria justru langsung melakukannya dan membuatnya sedikit bingung untuk menolak.

Kisah Rumer hampir mirip dengan kejadian yang menimpa sang bunda, Demi Moore. Namun bedanya, Demi diperkosa oleh seorang pria berusia 48 tahun saat dirinya berusia 15 tahun karena dijual oleh sang ibu.

Demi remaja tak tahu apa-apa saat diajak makan di sebuah restoran untuk diperkenalkan pada pria tersebut. Beberapa lama kemudian pria itu pun tiba-tiba muncul di kamarnya dan memperkosa dirinya.

Parahnya lagi sang ibu menjual Demi Moore pada pria tersebut dengan harga 500 dollar atau senilai Rp 7 juta. Hal itu pun membuat trauma mendalam pada diri sang aktris.



Simak Video "Kepincut Berondong Lagi, Demi Moore Kencani Nick Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)