Sosok Pria yang Perkosa Demi Moore dan Bayar Rp 7 Juta

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 07 Okt 2019 16:59 WIB
Sosok pemerkosa Demi Moore terkuak. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Demi Moore pernah mengungkapkan kisah tragisnya yang dijual sang ibu seharga Rp 7 juta kepada seorang. Kini sosok pria tersebut mulai terungkap dan ternyata adalah seorang pemilik sebuah klub malam di Los Angeles.

Pria tersebut adalah Basil Doumas yakni pemilik La Cage Aux Folles. Saat memperkosa Demi Moore, Basil berusia 48 tahun sedangkan Demi berusia 15 tahun.

Kejadian bermula saat mantan Ashton Kutcher itu sedang makan bersama ibunya di restoran Mirabelle, yang ternyata milik Basil Doumas. Ia tak tahu jika ibunya ternyata sengaja mengajaknya makan di sana.

Usai pulang sekolah, Demi pun beristirahat di kamarnya, namun tiba-tiba saja muncul seorang pria yang membuka kunci pintu kamarnya dan memperkosanya.

"Bagaimana rasanya dijual seharga 500 dolar?" ucap Basil kepadanya.

Basil sendiri sudah meninggal dunia pada 1997 di usia 68 tahun. Ia kenal dengan Virgina King, ibu dari Demi Moore, pada akhir 70'an. Basil sendiri disebut memang kaya raya dan pengusaha yang sukses.

"Nama aslinya adalah Basil dan nama panggilannya adalah Val. Ia tipikal yang pendiam dan sejak tahun 1974 ia sudah kaya raya," tutur George Germanides, rekan bisnisnya.

Simak Video "Dwi Andhika Optimistis Tahun 2022 Bakal Banyak Kejutan Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)