Demi Moore Disebut Seperti Monster oleh Putrinya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Nov 2019 17:23 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah pernyataan mengejutkan diungkapkan putri Demi Moore dalam acara yang dipandu Jada Pingket Smith. Tiga putrinya bersama Bruce Willis yakni Rumer (31), Scout (28) dan Tallulah (25) menyebut ibu mereka seperti monster.

Ternyata saat itu mereka membahas masa lalu Demi Moore saat masih kecanduan narkoba. Mereka bahkan sangat kesal dengan kelakuan sang bunda di masa itu.

"Hal itu sangat aneh dan ada momen di mana kami menjadi sangat marah. Aku ingat bagaimana aku merasa sangat kecewa dan memperlakukannya (Demi Moore) bagaikan seorang anak dan berbicara dengannya seperti itu. Kami seperti tak memiliki ibu saat tumbuh dewasa," ujar Tallulah.



Demi Moore memang sempat kecanduan narkoba di usia 20-an di mana dirinya mendapatkan peran di sebuah opera sabun. Ia mulai mengkonsumsi alkohol dan kokain untuk mengatasi rasa takut dan demam panggungnya.

Kecanduannya semakin menjadi-jadi saat dirinya memerankan tokoh Jules, seorang gadis yang gila pesta di film 'St. Elmo's Fire' pada 1985. Akhirnya Demi mulai melakukan rehabilitasi dibantu oleh kru film dan sutradaranya.

Selama 20 tahun lebih dirinya pun berhasil bebas dari narkoba dan miras, namun saat bercerai dengan Ashton Kutcher (2013), Demi kembali terpuruk dan kembali mengkonsumsi alkohol dan vicodin. Hal itu memperburuk hubungannya dengan anak-anaknya itu hingga membuatnya dijauhi mereka.



Simak Video "Kepincut Berondong Lagi, Demi Moore Kencani Nick Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)