Beredar Video Seks Mirip Gisel, Ini Kata Wijin

ADVERTISEMENT

Beredar Video Seks Mirip Gisel, Ini Kata Wijin

tim detikhot - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 15:01 WIB
Gisel dan Wijin
Wijin dan Gisel Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Gisel belakangan diterpa isu tak sedap. Namanya menjadi perbincangan di media sosial lantaran tersebar video seks mirip dengan Gisel.

Kasus tersebut juga sampai harus ke ranah hukum. Gisel bahkan disebut diminta untuk dipanggil oleh polisi terkait hal tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Gisel diterpa isu video seks mirip dirinya. Pada 2019, Gisel juga pernah melaporkan kasus sama bahkan sampai saat ini perkara itu masih berlanjut.

Gara-gara hal tersebut, kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin juga ikut disorot. Mantan kekasih Agnez Mo itu pun akhirnya memberikan tanggapan soal video syur tersebut.

"Sampai saat ini saya percaya banget sama dia dan dia percaya banget sama saya jadi ya udah gitu aja," kata Wijin seperti dikutip dari video yang beredar di media sosial seperti dilansir InsertLive.

Wijin pun mengaku hebohnya video tersebut tidak berpengaruh pada hubungannya dengan ibunda Gempita Nora tersebut hingga harus berpisah.

"Kalau dibilang berat sampai saat ini belum nemu sih," sambungnya.

Mantan pebasket itu pun mengungkapkan alasannya tak bisa berpisah. Menurutnya, Gisel merupakan sosok wanita yang baik.

"Dia orangnya sangat baik, empatinya sama orang tinggi banget itu yang saya kadang geleng-geleng kepala gitu ya, 'kamu terlalu baik ya orangnya', gila nih orang baik banget," ungkap Wijin.

Sementara itu, Wijin menganggap pemberitaan miring yang menimpa Gisel dijadikan sebagai pembelajaran dan membuat hubungan mereka kian erat.

"Pasti kita pasti belajar dari masa lalu. Itu yang membuat kita naik level setingkat. Level dalam artian pembelajaran dalam hidup. Apa sih yang kita dapat dari masa lalu? Kesalahannya? Nah, di hubungan sekarang jangan dibawa, kebiasaan buruk atau apalah," pungkasnya.

Sebelumnya, Adhietya Mukti juga menjawab tuduhan terkait video porno mirip Gisel dan dirinya. Ia membuat video berdurasi 7 menit.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," katanya di awal video tersebut.

Adhietya Mukti juga mengungkap beberapa bukti membantah hasil cocoklogi netizen. Salah satunya tahi lalat hingga postur tubuhnya.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya.

"Kesimpulannya seperti ini. Saya bukan untuk cari aman sendiri, bikin video sendiri. Saya klarifikasi buat keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya. Jadi saya tak ngambil keuntungan apa pun. Saya lebih baik seperti ini, biar kalian tahu juga. Kenapa bikin video, karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini. Jadi note-nya sebenarnya, setelah statement ini saya buat, kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," tegasnya.

[Gambas:Instagram]


Polisi Tetapkan 2 Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel:

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT