ADVERTISEMENT

Instagram Adhietya Mukti Jadi Sorotan Tak Di-follow Gisel

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 06:20 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV.
Gisella Anastasia atau Gisel / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Adhietya Mukti memberikan klarifikasi lewat Instagram miliknya terkait video porno mirip Gisel. Namun tak hanya video tersebut yang menjadi perhatian.

Akun Instagram Adhietya Mukti juga menjadi sorotan karena netizen mengungkap akun Instagram miliknya tak di-follow oleh Gisel.

Sejumlah netizen mengungkapkan tentang hal itu lewat kolom komentar di sejumlah postingan Adhiet salah satunya di unggahan Adhiet sebelum ia memposting video klarifikasi.

"Kayaknya bener ini deh lgsg di unfollow gisel tuh," komentar akun dalilah****.

Komentar senada tentang Adhiet yang tak lagi difollow Gisel juga disampaikan oleh netizen lain.

"Kenapa harus nungguin klarifikasi Gisel duluan bang? Dan kenapa Gisell langsung unfollow abang? Seharusnya kalau merasa dari awal bukan abang, yah langsung to the point ajah. Kalau kayak gini main teka-teki bilang ajah kalau takut," ungkap akun rahayu****.

Sementara itu ada pula netizen yang membela Adhiet soal temuan dirinya tak di-follow back oleh Gisel. Soal Gisel tak mengikuti akun Instagram personel band The Rhytm ini dinilai semestinya tak perlu dibesar-besarkan.

"Lagipula kalo gisele unfollow adit.. itu krn gisele gak mau pemberitaannya mnjadi beban buat adit atau istri dan anaknya... bukan brarti menggiring opini klo ada teka teki atau membenarkan yg di dalam video itu adit... giselle mgkn hny ingin menjaga supaya tidak ada beban yang berlebihan ke depannya... wis lah udah," timpal pemilik akun p.nataly****.

Adhietya Mukti membeberkan dirinya bukanlah sosok pemeran pria dalam video mirip Gisel. Ia pun merinci bagaimana sosok pria di video tersebut memiliki fisik berbeda dengan dirinya.

Salah satunya soal tahi lalat yang disebut-sebut menjadi ciri di wajah pria pemeran video seks tersebut.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya dalam video yang ia unggah.



Simak Video "Doa Adhietya Mukti untuk Gisel yang Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT