Gisel Merasa Tak Mirip Pemeran Video Seks yang Viral

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 15:01 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV.
Gisel merasa tak mirip dengan pemain video seks yang viral. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Gisella Anastasia bicara soal video syur yang mirip dirinya. Sang aktris mengaku sudah menonton rekaman singkat tersebut. Klarifikasi Gisel itu ternyata diungkapkan untuk kasus 2019.

Kala itu, muncul sebuah video porno yang dituduh mirip dengan dirinya. Setelah nonton, Gisella Anastasia menelaah bagian mana yang mirip dengan dirinya. Eks istri Gading Marten itu kemudian menemukan cuma dua kesamaan dan sisanya berbeda.

"Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di Channel YouTube Intens Investigasi.

Ketika merasa berbeda dari pemeran video syur, Gisella Anastasia langsung tertawa lepas. Ibunda Gempita Nora Marten itu lalu mengungkit kemiripan wajah semua wanita Tionghoa.

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita Cina semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," tutur Gisel.

Gisella Anastasia menyebut netizen yang mengira dirinya pemeran video syur yang heboh adalah sebuah kekeliruan. Bintang film Susah Sinyal itu pun merugi.

"Pokoknya pas ditonton ini ngaco sih. Cuma gimana pun saya sudah rugi," kata Gisel.

Kali ini, Gisel kembali diterpa kasus video syur yang dituduh mirip Gisella Anastasia. Saat ini kasus itu juga telah dilaporkan pengacara Pitra Romadoni ke Polda Metro Jaya. Di situ, ia mengingatkan bahaya menyimpan atau menyebarluaskan konten tak senonoh.

Tiga orang saksi sejauh ini sudah diperiksa polisi terkait video syur mirip Gisel. Polisi saat ini bertahap memanggil beberapa orang, seperti ahli sampai Gisel terbuka untuk dimintai keterangan.

Terkait video syur, Adhietya Mukti telah menjawab soal masalah tersebut. Ia menegaskan pemerannya bukan dirinya.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat tahi lalat saya di sebelah kiri," ujar Adhiet dalam video.

Redaksi melakukan pengubahan judul dan isi berita karena terdapat kesalahan. Gisel mengklarifikasi video seks yang dituduhkan kepadanya pada 2019.

(mau/nu2)