ADVERTISEMENT

Beredar Video Seks Mirip Gisel, Ini Kata Wijin

tim detikhot - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 15:01 WIB
Gisel dan Wijin
Wijin dan Gisel Foto: Dok. Instagram

Sebelumnya, Adhietya Mukti juga menjawab tuduhan terkait video porno mirip Gisel dan dirinya. Ia membuat video berdurasi 7 menit.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," katanya di awal video tersebut.

Adhietya Mukti juga mengungkap beberapa bukti membantah hasil cocoklogi netizen. Salah satunya tahi lalat hingga postur tubuhnya.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya.

"Kesimpulannya seperti ini. Saya bukan untuk cari aman sendiri, bikin video sendiri. Saya klarifikasi buat keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya. Jadi saya tak ngambil keuntungan apa pun. Saya lebih baik seperti ini, biar kalian tahu juga. Kenapa bikin video, karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini. Jadi note-nya sebenarnya, setelah statement ini saya buat, kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," tegasnya.

[Gambas:Instagram]


Polisi Tetapkan 2 Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel:

[Gambas:Video 20detik]




(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT