Ruben Onsu Geram Tahu Alasan Pelaku Bully Betrand Peto

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 20:45 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu / Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ruben Onsu sudah bertemu dengan pelaku yang diduga menghina Betrand Peto. Ia jauh-jauh dari Lampung dengan orang tuanya untuk meminta maaf kepada Ruben Onsu.

Ternyata pelaku adalah seorang perempuan yang masih berusia remaja. Saat bertemu, Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan kekesalannya sebagai orang tua.

"Nggak perlu diumbar yang penting saya udah ketemu dia, udah tahu dia bagaimana. Saya juga marah dengan apa yang dia lakukan buat saya itu tidak baik," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Ruben Onsu penasaran atas dasar apa yang diperbuat oleh pelaku. Ia pun menanyakan hal tersebut. Ternyata, motifnya adalah pelaku kesal dengan temannya yang mengidolakan Betrand Peto.

"Bersosial media itu memang butuh pantauan dari orang tua, bersosialisasi media itu butuh dari orang-orang yang ada di sekitar kita. Ya sama kayak teman-teman berteman satu sama lain, jika ada salah satu kan kayak 'eh jangan gitu dong'," ujar Ruben Onsu.

"Tapi ini berawal dari dia sebel sama temannya. Temannya itu ngefans sama Betrand, jadi bukan ngatain temannya malah ngatain Betrand-nya kan menurut gue lucu yah," tandasnya.

Ruben Onsu pun mengaku sudah habis kesabaran. Ia bahkan berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Info terakhir yang dihimpun, Ruben Onsu akan mempolisikan 20 akun media sosial yang telah menghina Betrand Peto. Dijelaskan kuasa hukumnya, Minola Sebayang belum lama ini, dari 20 akun yang akan dilaporkan sudah ditemukan bukti-bukti penghinaan. Bukti tersebut berupa perilaku mengubah wajah Betrand dengan hewan, hingga ancaman pembunuhan.

"Berbeda-beda karena ada ancaman hukum yang mengubah wajah Betrand menjadi wajah hewan, ada videonya. Ini berbeda beda semuanya akunnya," tutur Minola.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Anaknya Sering di-Bully, Ruben Onsu Tetap Bagikan Momen Keluarga di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]