Wawancara Eksklusif

Tessa Kaunang Ngaku Sering Terima DM Nakal Ajak Berhubungan Intim

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 16:04 WIB
Tessa Kaunang tetap seksi di usia 44 tahun.
Tessa Kaunang / Foto: dok. Instagram @tessakaunang_tuiit
Jakarta -

Fenomena perundungan yang dialami figur publik di media sosial semakin marak. Banyak dari mereka menjadikan media sosial sebagai wadah merundung orang lain termasuk public figure.

Komentar pedas hingga ajakan melakukan hubungan seksual pun didapatkan sejumlah public figure dari media sosial. Hal ini turut dirasakan Tessa Kaunang yang kerap diajak melakukan hubungan seksual lewat pesan di Instagram.

Kepada detikcom, Kamis (12/11/2020), artis 44 tahun itu menceritakan kejadian-kejadian melanggar asusila yang didapatkannya dari warganet. Tessa Kaunang kerap memblokir hingga melaporkan akun tersebut ke aplikasi Instagram.

"Kalau ancaman nggak, tapi banyak yang DM jorok-jorok. Ajakan seksual gitu. Itu saya langsung laporkan ke Instagram," ujar Tessa.

"Saya report langsung saya blokir. Ada yang kirim-kirim gambar jorok langsung saya block. Ya itu kan nggak bagus, saya nggak suka yang kayak gitu," lanjutnya.

Adanya media sosial memang membuat publik semakin dimudahkan untuk menyampaikan pendapatnya. Namun, tak sedikit juga yang menggunakannya secara menyimpang.

Hal-hal seperti itu kerap dirasakan banyak public figure yang dirundung mulai dari pakaian, hubungan asmara, hingga isu-isu miring yang beredar.

Tessa Kaunang turut mendapat hujatan ketika belum lama ini ia mengunggah foto dirinya dengan bikini di pantai. Meski begitu, Tessa tampak tetap santai dan menganggap hal itu wajar-wajar saja.

"Iya saya juga ngerasain cuma selalu saya perhatikan dari komen-komen di Instagram itu dari sekian banyak yang komen positif cuma beberapa yang komen negatif tetep bisa dihitung pakai jari. Ya itu suatu kewajaran," jelas Tessa.

"Kalau saya, saya nggak pernah macem-macem, neko-neko, ya apalah kalau saya posting pakai bikini kan ada yang dituntut gitu kan ya, kalau saya mah ditempatnya. Mau protes gimana? Ini artistik kalau buat saya. Kalau di situ saya pakai daster kan lucu gitu ya," lanjutnya.

Mengenai unggahannya yang memecah kubu dari warganet itu, Tessa Kaunang merasa santai saja. Meski begitu Tessa selalu berpikir pantas atau tidaknya jika hendak mengunggah foto ke media sosial.

"Iya saya selalu mikir juga kalau mau posting, kayak gini bagus apa nggak, jelek apa nggak. Kalau ada yang seksi gitu mesum apa, nggak. Keluarga pun nggak protes. Jadi saya ya santai saja memang wajar ada yang positif ada yang negatif," tutup Tessa.



Simak Video "Tessa Kaunang Cari Pasangan untuk Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)