Tessa Kaunang Pamer Pose Menantang di Ultah ke-44

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 13:24 WIB
tessa kaunang
Tessa Kaunang ulang tahun ke-44. Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Tessa Kaunang kini tengah berbahagia. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang baru saja berulang tahun ke-44. Ia pun merayakannya dengan berpose menantang di pinggir laut.

"Today i'm 44 & i'm proud of it.. I want make God proud of me too so i want to make very best for the rest of my life because He give me new chance again started today.. thank you God..," tulis Tessa Kaunang dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen dan juga sahabat Tessa Kaunang. Banyak yang menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya.

"Happy birthday tessa," ungkap Sahrul Gunawan.

"Happy bless day !!!! Itu cuma angka Sa ... yg penting jiwa dan body ga kalah ama abegeh love u and God bless u," beber akun lin***.

"Saran aja mba Cb jgn nymping ambil foto ny.. misal ambil pose ny dr depan kan biar jelas semuanya asli atau ngga ny mba..," tukas akun het***.

[Gambas:Instagram]



Ada juga netizen yang mengatakan jika usia Tessa Kaunang saat ini hanyalah sebuah angka. Meski sudah berusia 44 tahun, tapi Tessa Kaunang seperti terlihat seperti 20 tahunan.

"Walaupun 44 tahun umur mu Tante tapi kmu sperti anak muda. Remaja sekitar umur 23 Tante," papar akun jey***.

"44 tapi kayak 20 sih ini fix banget kece banget bodynya," terang akun ter***.

"saikkkkkkkkkkkkkkk banget ini body sih mbakkkkk selamat ulang tahun ya, umur mah cuma angka kaleeee," imbuh akun get***.

Tessa Kaunang hingga saat ini memang masih betah dengan status jandanya. Setelah resmi cerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Salah satu di antaranya adalah seorang polisi.

Tapi sayang hubungannya dengan sang polisi tersebut kandas di tengah jalan. Tessa mengatakan sama sekali tidak bisa memaksakan takdir jika memang belum ada jodoh lagi untuknya.

Kini, Tessa Kaunang pun disibukkan dengan mengurus anak-anaknya dan beberapa pekerjaan yang tetap dijalankannya.



Simak Video "Tessa Kaunang Cari Pasangan untuk Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)