Pose Menggoda Tessa Kaunang dan Komen Jahil Vicky Prasetyo

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 08:05 WIB
tessa kaunang
Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Apa kabar Tessa Kaunang? Lama tak terdengar kabarnya, ia hadir dengan pose menggoda. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Tessa memposting tiga pose teranyar miliknya.

"Sgala sesuatu mungkin baik, tapi Tuhan yg lebih tau sgala sesuatunyaa.. Happy Sunday all," tulis Kaunang dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, Tessa terlihat cantik dengan menggunakan kacamata. Tak hanya itu, pakaian yang digunakannya dengan pose yang diperlihatkannya juga semakin aduhai.

Sesaat setelah postingan itu diunggah, banyak netter mengomentari foto Tessa Kaunang itu. Salah satu komentar yang bikin banyak mata tertuju padanya adalah komentar Vicky Prasetyo.

"Cantik bangett @tessakaunang_tuiit," komen Vicky Prasetyo.

"waduh sang gladiator bisa ada disini hmmmmm," kata akun ima*** di komentar Vicky.

[Gambas:Instagram]



"Pepet terosss jangan sampai lolos," urai akun nay***.

"Hmmm...masih gue liatin yaaa," lanjut akun kat****.

Tak hanya itu, banyak juga netter yang memberikan komentar Tessa Kaunang adalah hot mama.

"body goals dan hot mama banget ini mah," jawab akun kam***.

"Age are just number," beber akun yan***.

Tessa Kaunang adalah janda dua orang anak. Sebelumnya, Tessa Kaunang pernah menikah dengan Sandy Tumiwa. Namun pernikahan itu akhirnya kandas di tengah jalan. Dari pernikahan itu, Sandy dan Tessa dikaruniai dua orang anak.

Drama perceraian Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Sebab, sebelumnya Sandy tidak menginginkan perceraian itu. Namun setelah menjalani beberapa kali sidang, akhirnya pernikahan itu diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usai cerai dari Sandy, Tessa sempat dikabarkan menjalani hubungan dengan beberapa pria. Salah satunya berprofesi sebagai pilot. Namun sayang, asmara itu dikabarkan kandas. Mengenai hal itu, Tessa mengatakan kini lebih baik putus cinta ketimbang nantinya ada perceraian. Ia ingin lebih selektif dalam menentukan siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.



Simak Video "Sandy Tumiwa Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)