Wawancara Eksklusif

Tessa Kaunang Santai Dianggap Tak Pantas Berbikini di Usia 44

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 12:58 WIB
Makin Cantik di Usia 44 Tahun, Tessa Kaunang Hobi Makan Bakso
Foto: Instagram @tessakaunang_tuiit
Jakarta -

Tessa Kaunang belum lama ini mengunggah foto dirinya menggunakan bikini di pinggir pantai. Foto tersebut juga diunggah sebagai salah satu peringatan hari ulang tahunnya yang ke-44.

Dalam unggahan itu Tessa Kaunang tampak mengenakan bikini berwarna merah. Ia terlihat duduk di pinggir pantai dengan rambut panjangnya yang terikat.

Terkait unggahan tersebut, warganet yang mengkomentarinya terpecah menjadi dua kubu. Ada beberapa warganet yang merundung Tessa Kaunang menganggap bikini tidak pantas ia gunakan di umurnya yang sudah berkepala empat.

Kepada detikcom, Tessa Kaunang pun memberikan tanggapannya terkait perundungan yang didapatkannya, Kamis (12/11/2020).

"(Komentar buruk) Ada tapi itu cuma komentar satu atau dua, bisa dihitung pakai jari deh," ujar Tessa.

"Ada juga yang komen, 'oh berarti udah keriput dong', ada juga yang 'ah nggak pantes'. Tapi itu cuma satu dua. Buat saya ya itu cuma semua orang kan bebas berpendapat. Ya kalau mereka mengambil yang negatifnya yang jeleknya ya karena mereka pasti dalam kehidupannya tuh negatif terus kalau gitu," lanjut Tessa.

[Gambas:Instagram]



Meski begitu, komentar-komentar yang menyanjung mantan istri Sandy Tumiwa itu tak kalah banyak. Tessa disebut masih memiliki tubuh bugar dan seksi diumur yang tak lagi muda.

"Ya bersyukur aja kalau ternyata orang menanggapi secara positif," tuturnya.

Terkait dengan umurnya yang sudah mencapai 44 tahun, Tessa Kaunang merasa bangga dengan dirinya. Ia membubuhi kalimat itu pada keterangan foto yang diunggahnya.

Bagi Tessa Kaunang, dirinya tak pantas jika dibandingkan dengan artis-artis muda saat ini. Ia merasa sudah tak lagi muda layaknya mereka.

Namun ia sangat mencintai dirinya di usianya saat ini. Ia bahkan meminta agar warganet membandingkannya dengan orang lain yang memiliki usia sama dengannya, bukan artis muda.

"Makanya saya tulis, saya sudah 44 tahun, makanya saya seperti itu makanya saya bilang bangga. Saya tulis begitu kan," ungkapnya.

"Bandinginnya jangan sama yang muda gitu. Bandinginnya sama yang 44 tahun juga. Nah saya pakai bikini itu karena saya di laut, lagi di pantai jadi wajar aja. Kan memang harusnya melihat perbandingannya sesama 44 tahun itu seperti apa," tutur Tessa.

Tessa Kaunang mengaku dirinya selalu santai menanggapi komentar warganet yang datang di media sosial. Ia tak banyak mempedulikan ujaran-ujaran yang diberikan warganet kepadanya.

"(Santai) Iya, saya selalu mikir juga kalau mau posting, kayak gini bagus apa nggak jelek apa nggak. Kalau ada yang seksi gitu mesum apa nggak. Keluarga pun nggak protes. Jadi saya ya santai aja memang wajar ada yang positif ada yang negatif," tutup Tessa.



Simak Video "Tessa Kaunang Cari Pasangan untuk Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)