Dituduh Pemeran Video Seks Mirip Gisel, Adhietya Mukti Ancam Lapor Polisi

tim detikhot - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 12:08 WIB
Gisel
Beredar video seks mirip Gisel (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Ada empat poin yang diungkapkan oleh Adhietya Mukti mengklarifikasi terkait tuduhan sebagai pemeran video seks mirip Gisel. Salah satunya tuduhan pansos.

Dari poin pertama dan kedua, Adhietya Mukti membuktikan dirinya berbeda dengan sosok pria di video yang viral tersebut. Selain memperlihatkan tahi lalat dan postur tubuhnya, ia menyebut wajahnya berbeda dengan sosok pria tersebut.

"Poin ketiga ada tuduhan pansos, kenapa lama klarifikasinya. Sama sekali nggak. Alhamdulillah sampai detik ini ada yang mau endorse, acara-acara tivi juga, tapi saya belum menerimanya. Terlepas dari statement ini, dari segi pansos saya belum. Saya nggak ambil keuntungan dari kasus ini, begitu juga dengan band saya," ungkapnya.

Adhietya Mukti juga menjawab poin keempat atas tuduhan dirinya menghapus foto bersama Gisel. Tapi ia membantah hal tersebut meski benar ada beberapa foto yang diarsipkannya.

[Gambas:Instagram]



"Poin keempat, menghapus foto. Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada yang sama GS. Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini. Saya ingin jaga nama baik keluarga saya," tegasnya.

Adhietya Mukti juga membuat kesimpulan tentang klarifikasi tersebut. Intinya, ia mengaku bukan mencari aman dengan membuat video sendiri. Ia menegaskan klarifikasi tersebut untuk keluarganya yang ikut terseret tuduhan itu.

Adhietya Mukti juga berharap, dengan klarifikasi itu, tak ada lagi tuduhan yang datang kepadanya. Jika tidak, Adhietya Mukti mengancam untuk menempuh jalur hukum.

Gisel atau Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Cikini.Gisel atau Gisella Anastasia (Noel/detikFoto)

"Kesimpulannya seperti ini. Saya bukan untuk cari aman sendiri, bikin video sendiri. Saya klarifikasi buat keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya. Jadi saya tak ngambil keuntungan apa pun. Saya lebih baik seperti ini, biar kalian tahu juga. Kenapa bikin video, karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini. Jadi note-nya sebenarnya, setelah statement ini saya buat, kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," tegasnya.

Video seks mirip Gisel itu memang tengah viral di masyarakat. Atas kasus tersebut, polisi kini mengaku sudah mengantongi beberapa akun media sosial yang menyebarkan video itu.

Sementara itu, di sisi lain ada juga beberapa pihak yang melaporkan beberapa nama artis ke polisi. Bahkan polisi diminta membuktikan dengan melakukan olah TKP.

Berikut klarifikasi lengkap Adhietya Mukti

[Gambas:Instagram]



(nu2/dal)