Masalah Gono-gini dengan Alif Belum Selesai, Ini Kata Jenita Janet

ADVERTISEMENT

Masalah Gono-gini dengan Alif Belum Selesai, Ini Kata Jenita Janet

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 17:49 WIB
Jenita Janet dan Danu Sofwan usai menikah di Green Forest Resort, Bandung.
Jenita Janet resmi nikah. Foto: Pingkan Anggraini/detikHOT
Bandung -

Pedangdut Jenita Janet akhirnya kembali memiliki kehidupan baru dengan seorang pengusaha Danu Sofwan. Mereka resmi menikah di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/11/2020).

Terkait dengan pernikahan kedua Jenita Janet usai beberapa bulan bercerai, sang mantan suami, Alif Hedy menegaskan proses hukum mengenai harta gono-gini masih harus berjalan. Terkait dengan itu Jenita Janet mengaku masih bersedia menjalankannya.

Disebut Jenita Janet, kasusnya dengan Alif Hedy sudah menjadi masa lalunya yang tak mau ia pusingkan. Meski begitu ia tetap akan menjalankan proses hukum yang ada.

Jenita merasa pernikahan keduanya ini merupakan salah satu masa depannya yang harus dicapai. Ia tak mau menundanya hanya karena harus memikirkan masa lalunya yaitu kasus dengan Alif Hedy.



"Sebenarnya gini. Nggak related ya ini kehidupan masa depan saya. Itu masa lalu saya. Kasus kemarin efek dari masa lalu saya. Tetap saya jalanin. Jangan sampai masa depan menghambat masa lalu ini. Jangan terhambat dengan kasus yang memang buatan," tegas Jenita Janet saat jumpa pers usai akad pernikahannya.

Ditambahkan artis 33 tahun ini, ia merasa membutuhkan sosok orang yang dapat membantunya dalam menjalankan kehidupan bersama. Jenita Janet merasa perlu pendamping hidup yang baru untuk berjalan bersama.

Hal itu berkaitan dengan rencana masa depan Jenita Janet yang dirasa tidak seru jika diusik oleh masa lalunya. Meski begitu Jenita Janet masih bersedia menjalankan kasus harta gono-gininya dengan Alif Hedy.

"Dulu saya tipe orang, saya tidak bisa hidup sendiri butuh berkesinambungan sama yang lain, kerjasama, dan segala macam. Saya tidak melibatkan banyak orang, tapi saya langsung cari pendamping hidup yang bisa dibilang saya hanya butuh dia (Danu) supaya bisa jalan lagi ke depan," tegas Jenita Janet.



"Makanya untuk masa depan, kenapa saya harus memutuskan menikah meski masih ada kasus. Itu dua hal berbeda, tapi kasus tetap saya jalani ya soal harta gono-gini dan lainnya. Masa depan tetap saya rancang," lanjutnya.

Terkait dengan pernikahan Jenita Janet ini, Alif Hedy menegaskan dirinya tak diundang ke acara. Hal itu dibenarkan Jenita Janet dengan alasan hanya ingin membuka undangan untuk keluarga dan teman terdekat saja.

"Mungkin dia juga sudah melihat, mendengar kabar baik kami. Tanpa mengurangi rasa hormat sebenarnya. Bukannya tidak mau mengundang, kan memang lagi seperti ini. Memang mau cari khidmat yang penting mau datang atau nggak, yang penting mudah-mudahan saling mendoakan yang terbaik," tutur Jenita Janet.



Ia merasa selalu ingin didoakan dan mendoakan mantan suaminya itu untuk kehidupan yang lebih baik meski sudah tak lagi bersama. Ia berharap dirinya dan Alif Hedy bisa mulai saling memaafkan demi masa depan yang baik.

"Selain mendoakan, mau mantan atau siapapun yang pernah tersakiti kami mohon maaf sebesar-besarnya ya mudah-mudahan di kehidupan kita yang baru hari ini dan masa depan kita. Kemarin kan masa lalu. Mudah-mudahan mulai hari ini dan kedepannya kita bisa saling melapangkan diri untuk saling memaafkan," tutup Jenita Janet.



Simak Video "Jenita Janet Minta Mantan Suami Berhenti Ganggu Kehidupannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT