Wawancara Eksklusif

Awal Pertemuan Jenita Janet Dengan Danu, Dari Bisnis Jadi Cinta

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 08:55 WIB
Jenita Janet
Foto: Dok. Instagram/jenitajanet
Jakarta -

Pedangdut Jenita Janet sudah move on. Tak butuh waktu lama baginya untuk melupakan sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid. Kini, Jenita Janet pun sudah memiliki penggantinya. Pria beruntung itu adalah seorang pengusaha kuliner bernama Danu Sofwan.

Kepada detikcom, Jenita Janet menceritakan awal mula pertemuannya dengan Danu Sofwan. Kala itu, ia ingin bangkit dari keterpurukannya pasca-bercerai dengan mengembangkan bisnis rambut palsunya.

Awalnya, Jenita Janet menemukan Danu Sofwan di Instagram. Ia tertarik dengan sosok Danu yang memiliki jiwa pengusaha.

"Nggak, sama sekali nggak ada yang kenalin dia. Sama aku begitupun aku nggak ada yang dikenalin sama teman-teman dia. Jadi aku tahu itu dia muncul di explore Instagram aku. Mungkin salah satu teman aku ngefollow dia, terus tiba-tiba aku ngelihat dia dengan captionnya yang memberikan ilmu tentang bisnis. Dia lagi megang suatu produk franchise 'kok ini orang ngeshare ilmu semudah itu sedetail itu. Ini orang kayaknya enak'," kata Jenita Janet saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

Jenita Janet pun langsung mengikuti Danu Sofwan di Instagram. Setelahnya, janda 33 tahun itu pun mulai saling bertukar pesan

"Sampai akhirnya aku penasaran ini siapa sih. Ternyata dia Enterpreneur, dia foundernya Raja Cendol. Wow aku jadi pengen tahu lebih banyak tentang dia. Aku langsung follow dia pada saat itu tapi nggak kontakkan sama sekali sampai akhirnya dia dm balik aku. Dia bilang terima kasih for following me. Wah ini orang berarti memang asik gitu, aku follow aja dia langsung respon terima kasih," beber Jenita Janet.

"Wah ini kayaknya bagus nih buat masa depan bisnis aku yang memang pada saat itu goyah dan segala macam gitu kan. Aku nggak tahu mesti diapain wig yang 1000 pieces itu di rumah. Akhirnya aku ke bukalah jalan aku untuk bisa berkomunikasi lewat bisnis bahkan sampai detik ini pun masih ada chatingnya sama dia di bulan Januari kita saling nggak kenal satu sama lain. Dia masih dengan siapa aku juga dengan siapa," lanjutnya.

Padahal pada saat itu, Jenita Janet masih menjalani proses cerai dengan Alief Hedy Nurmaulid. Pengadilan Agama Bekasi baru memutus perceraian mereka pada bulan Mei 2020.

"Jadi kita semua ingin menepis semua omongan Netizen dibilang 'oh pantesan pengin cepat-cepat cerai'. Mereka aja nggak tahu kenapa aku pengen minta cerai. Karena ini permasalahan nya fatal dan penyebab perceraian aku adalah dari pihak laki-laki nya itu sih intinya ya. Jadi kalian pun perempuan kalau di gituin pasti nggak akan ada yang mau menerima, satu itu," pungkas Jenita Janet.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Cerita Haru Pernikahan Kedua Jenita Janet"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)