Akad Nikah Jenita Janet Digelar Tertutup

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 13:41 WIB
jenita janet nikah lagi
Suasana di tempat pernikahan Jenita Janet. Foto: Pingkan (detikHOT)
Bandung -

Pedangdut Jenita Janet memutuskan untuk menikah lagi. Pernikahan tersebut digelar hari ini. Pria yang berhasil meluluhkan sang pedangdut adalah Danu Sofwan. Prosesi akad nikahnya digelar tertutup dengan konsep pesta kebun di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat.

Pantauan detikcom, pukul 13.00 WIB di lokasi pernikahan Jenita Janet mulai didatangi tamu undangan. Penjagaan dari beberapa polisi juga tampak mengawal prosesi jalannya acara.

Bukan hanya itu saja, suasana tempat pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan juga dihiasi dengan karangan bunga dari beberapa teman artis dan sejumlah instansi. Di lokasi, tampak karangan bunga dari pedangdut senior, Iis Dahlia dan keluarga dari Ruben Onsu.

Meski awak media tak mendapat izin untuk masuk ke lokasi akad, dari kejauhan tetap terdengar suara musik dari lagu adat Jawa Barat. Terdengar juga suara pembawa acara menyambut tamu undangan dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda.

Tak lama dari momen itu, terdengar beberapa lantunan ayat suci Al Quran.

Setelah itu Jenita Janet sempat menuturkan beberapa kalimat permohonan maaf dan terima kasihnya kepada sang ayah. Dalam ucapannya itu Jenita Janet berbicara sambil menangis.

Diketahui, momen pernikahan ini bagi Jenita Janet merupakan kali keduanya. Sebelumnya ia sempat dipersunting Alif Hedy sebelum akhirnya mereka resmi berpisah pada 14 Maret 2020. Perceraian Jenita Janet dengan Alif Hedy diputus oleh Pengadilan Agama Bekasi.

Setelah beberapa hari resmi bercerai, Jenita Janet mengaku memang tengah dekat kembali dengan seorang laki-laki yang belum mau dipublikasikan saat itu. Jenita Janet tampak tersipu malu jika membahas pasangan barunya.

Meski begitu ia tetap membagikan momen mesra bersama Danu Sofwan di media sosialnya. Danu Sofwan pun mendapat sambutan baik dari warganet dan tak sedikit publik memuji parasnya yang tampan.



Simak Video "Rencana Honeymoon, Jenita Janet Gas Pol soal Momongan "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)