Jenita Janet Nikah Lagi Hari Ini, Mantan Suami Merasa Dikhianati

ADVERTISEMENT

Jenita Janet Nikah Lagi Hari Ini, Mantan Suami Merasa Dikhianati

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 09:55 WIB
Jenita Janet
Mantan suami Jenita Janet merasa dikhianati. (Foto: Dok. instagram/jenitajanet)
Jakarta -

Pedangdut Jenita Janet hari ini akan melangsungkan pernikahannya dengan laki-laki yang disebut-sebut pengusaha. Pernikahan mereka akan digelar di Bandung, Jawa Barat.

Mengenai informasi itu, mantan suami Jenita Janet, Alif Hedy, pun memberikan komentar. Ia menjawab pertanyaan dengan santai terkait adanya istilah pengkhianatan dari Jenita kepadanya ini.

Disebut Alif Hedy, perkenalan Jenita dengan sosok laki-laki yang akan menjadi suaminya ini sudah berjalan sejak masih berstatus istrinya. Jenita Janet disebut sempat menceritakan hal ini pada Alif Hedy.

"(Dikhianati) Ya, kenyataannya kan kebanyakan seperti itu kan kejadiannya. Nggak mungkin cepet-cepet kan, pasti sudah lama prosesnya, berarti ya kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata," ujar Alif kepada awak media.

"Dulu pernah cerita juga dia deketnya sudah lama dari bulan Desember apa Januari gitu. Kalau kenalnya seingat saya pas masih rumah tangga, tapi dia ngomong sempet deketnya ya setelah bulan Desember atau Januari gitu, tapi belum putusan cerai, belum inkrah, masih baru ngajuin," paparnya lagi.

Mengenai perkenalan Jenita Janet dengan laki-laki yang hendak mempersuntingnya ini, Alif mengetahuinya dari teman-teman mereka. Alif Hedy mengaku belum mengenal sosok laki-laki tersebut.

"Kalau denger dari cerita temen-temen sih, sudah kenal di masa pernikahan, urusan usaha kalau nggak salah Janet yang hubungin," tutur Alif.

Terkait dengan pernikahan Jenita Janet ini, Alif Hedy mengaku tak diundang. Meski begitu, ia merasa tetap santai dan sudah memastikan dirinya tak diundang. Namun Alif Hedy mengetahui rencana pernikahan Jenita Janet ini hingga tempat pelaksanaannya.

"(Tempat Jenita Janet menikah) Udah tahu, ya tahu," jawabnya.

"(Diundang) Oh nggak, nggak mungkinlah saya diundang," ungkapnya lagi.

Meski begitu, Alif Hedy tetap memberikan beberapa pesan kepada mantan istrinya itu. Alif merasa Jenita Janet perlu menyelesaikan urusan harta gono-gini dulu dengannya baru melaksanakan pernikahan.

Jenita Janet juga didoakan agar memiliki pemikiran lebih terbuka setelah menikah nanti. Namun Alif Hedy tetap menekankan untuk Jenita Janet menyelesaikan permasalahannya dengannya.

Hal itu demi ketenangan kehidupan Alif Hedy maupun Jenita Janet yang kini sudah memiliki kehidupan masing-masing.

"Ya mudah-mudahan dengan dia nikah juga jadi terbukalah pikirannya, namanya mengakhiri rumah tangga kan, ada urusan gono-gini yang harus diselesaikan, jadi lebih baik diselesaikan secepatnya dulu, jadi biar sama-sama tenang, karena itu kan memang harta bersama dan saya juga ikut andil mulai dari nol," jelas Alif Hedy.

"Dengan dia di Jakarta ke sana ke mari, ya banyak job desk yang saya kerjakan tujuh sampai delapan job desk sendirian, jadi ya memang ada hak saya di situ, di aset yang kami kumpulkan selama pernikahan," tegasnya.

Diketahui pemilik nama asli Jeni Juliana ini resmi bercerai dengan Alif Hedy sejak 14 Maret 2020. Perceraiannya dikabulkan oleh hakim ketua Pengadilan Agama Bekasi dan sudah inkrah.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT