Jenita Janet Lepas Status Janda, Nikah Lagi Besok

ADVERTISEMENT

Jenita Janet Lepas Status Janda, Nikah Lagi Besok

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 18:22 WIB
Jenita Janet
Jenita Janet nikah besok. (Foto: Dok. Instagram/jenitajanet)
Jakarta -

Jenita Janet tak perlu waktu lama menyandang status janda. Sang pedangdut akan nikah lagi esok hari.

Dari pesan berantai yang diterima detikcom, Jenita Janet menggelar pernikahan di Bandung. Lokasi acara bahagianya di Green Forest.

Jenita Janet diketahui akan dipersunting Danu Sofwan. Danu seorang pengusaha kuliner.

Jenita Janet dekat dengan Danu Sofwan saat masih dalam proses sidang perceraian dengan Alief Hedy Nurmaulid. Sampai akhirnya mereka divonis cerai pada Mei 2020.

"Dari situ dia mulai perhatian, lama-lama kebuka, oh ternyata dia juga lagi urus persidangan, gitu. Pada saat dia ngomong persidangan, aku nggak mau tau tentang dia," ujar Janet beberapa waktu lalu.

Jenita Janet dan Danu Sofwan berstatus sama yakni pernah gagal berumah tangga. Ia mau berhubungan dengan Danu bukan melihat tampang maupun harta.

"Aku sih jujur, sama cowok nggak gampang. Nggak peduli juga dia ganteng, kaya, atau anak siapa, dia siapa. Kalau dia nggak mau komitmen, setia, nggak bertanggung jawab, ya buat apa? Aku cari suami, bukan mau nyari tenar, karena memang pribadinya saja yang aku suka," tutur Jenita Janet.

Jenita Janet dilamar Danu Sofwan usai tiga bulan cerai. Ia terkejut Danu berani menerima tantangannya.

"Nah, sebulan kemudian kita dekat, dia ngajak makan aku dan keluargaku dong ke Bandung dateng dan minta langsung sama orang tua aku. Dia nunjukin apa yang aku tantangin," ujar Jenita Janet.

Vicky Prasetyo pun sudah mengucapkan selamat untuk Jenita Janet. Ia sebelumnya diketahui pernah coba mendekati pelantun Direject tersebut.

"Selamat hari bahagia yaa @danu_sofwan @jenitajanet semoga menjadi keluarga yg sakinah mwaddah warrohmah aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky di Instagram.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT