Disebut Pemabuk, Phil Collins Ogah Bayar Tunjangan Cerai Rp 280 Miliar

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 14:26 WIB
STUTTGART, GERMANY - NOVEMBER 21:  Phil Collins attends the green carpet arrivals for the Stuttgart Premiere of the musical Tarzan  at Stage Apollo Theater on November 21, 2013 in Stuttgart, Germany.  (Photo by Thomas Niedermueller/Getty Images)
Phil Collins Foto: Getty Images/Thomas Niedermueller
Jakarta -

Phil Collins harus menerima rasa pilu karena ditinggal sang istri demi pria lain. Kini istri ketiganya Orianne Cevey (46 tahun) menuntut agar Phil Collins membayarkan uang perpisahaan di dokumen perceraian senilai Rp 280 miliar.

Orianne Cevet mengajukan surat pengadilan dan mencap bintang musik itu sebagai seorang pemabuk. Phil Collins disebut sebagai peminum dan kerap melakukan pesta mabuk-mabukkan.

Ia juga disebut oleh istrinya tidak mampu berhubungan seksual, tidak mandi maupun menyikat gigi selama setahun.

Pengacara Orianne Cevet menyebut Phil Collins telah berubah seperti Frank Gallagher.

Dilansir dari The Sun, Rabu (11/11/2020), Phil Collins tidak mau menyerah terhadap tuntutan sang istri. Ia ogah membayarkan senilai Rp 280 miliar agar mereka berpisah.

Phil Collins juga tidak mau disebut sebagai pecandu alkohol yang tidak tahu malu. Seorang sumber terdekat sang drummer, mengatakan Orianne adalah perempuan mata duitan.

"Ini adalah caranya untuk mendapatkan lebih banyak uang. Kami tidak akan menyerah dan tidak akan memainkan permainan ini dengannya," ungkap sumber terdekat Phil Collins.

Sumber itu juga menyebut tingkah Orianne Cevet seperti anak kecil. "Tingkahnya buat Phil Collins pusing. Ia membuat skandal yang keji," lanjutnya.

Pasangan itu awalnya menikah pada 1999 kemudian bercerai pada 2008 tapi menjalin hubungan asmara di 2015. Tapi mereka akhirnya kembali berpisah pada Juli 2020.

Phil Collins disebut mendapatkan karma karena meninggal istri keduanya demi Orianne Cevet. Pada Juli, Orianne meninggalkan summer Genesis via teks.

Pada pesan yang dikirimkannya, Orianne mengatakan jika dirinya sudah menemukan pria lain dan ingin mencoba untuk mencari kebahagiaan seperti yang dulu pernah dirasakannya. Mirisnya kehidupan yang dirasakan Phill Collins.

Ternyata Orianne sudah lama memiliki pria idaman lainnya dan mantan istrinya itu pun menikah dengan gitaris Thomas Bates pada 2 Agustus lalu di Las Vegas.



Simak Video "Emma Watson Habiskan Waktu Lockdown dengan Belajar Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)