Phil Collins Ditinggal Istri Demi Pria Lain

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 06:17 WIB
STUTTGART, GERMANY - NOVEMBER 21:  Phil Collins is seen on the stage after the Stuttgart Premiere of the musical Tarzan  at Stage Apollo Theater on November 21, 2013 in Stuttgart, Germany.  (Photo by Thomas Niedermueller/Getty Images)
Phil Collins /Foto: Thomas Niedermueller
Jakarta -

Phil Collins memiliki kisah pilu dalam rumah tangganya. Ia sempat dicampakkan oleh istri ketiganya, Orianne Cavey.

Orianne Cavey berpamitan hanya melalui pesan teks yang dikirimkan ke ponselnya.

Ia sama sekali tak tahu apa yang ada di pikiran mantan istrinya itu. Padahal menurutnya, mereka baik-baik saja selama menjalani masa karantina di Miami, Amerika Serikat.

Hingga pada Juli lalu, drummer Genesis ini tiba-tiba mendapatkan pesan perpisahan dari Orianne. Pada pesan yang dikirimkannya, Orianne mengatakan jika dirinya sudah menemukan pria lain dan ingin mencoba untuk mencari kebahagiaan seperti yang dulu pernah dirasakannya. Mirisnya kehidupan yang dirasakan Phill Collins.

Ternyata Orianne sudah lama memiliki pria idaman lainnya dan mantan istrinya itu pun menikah dengan gitaris Thomas Bates pada 2 Agustus lalu di Las Vegas.

Kejadian tersebut mengingatkan kita dengan apa yang terjadi pada belasan tahun lalu. Kala itu Phil Collins dikabarkan menceraikan istri keduanya, Jill Tavelman (yang merupakan ibu dari Lily Collins), dengan sebuah pesan fax. Ia menuliskan jika dirinya ingin bercerai dan sudah tak lagi cinta kepadanya.

Namun Phil selalu membantah kabar tersebut. Ia heran bagaimana kisah palsu tersebut bisa tersebar di masyarakat.

Phil Collins dan Orianne menikah pada 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak. Namun pada 2008 mereka bercerai dan Orianne mendapatkan dana sebesar 25 juta poundsterling dari Phil Collins.

Pada 2015 mereka kembali bersama dan kembali berpisah pada Juli 2020. Usai menikah lagi, Orianne dan suami barunya itu masih menempati rumah mewah milik Phil Collins. Keduanya diminta pindah dan keluar dari rumah tersebut, namun mereka seolah cuek dan tak mengindahkannya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)