Curhat Matthew McConaughey soal Kematian sang Ayah: Ia Pergi saat Klimaks

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 16:40 WIB
Pria mirip Matthew McConaughey
Matthew McConaughey / Foto: Ist.
Jakarta -

Aktor Matthew McConaughey membagi kisah yang telah lama ditutupi olehnya terkait kematian sang ayah, James. Ia menceritakan kejadian pilu yang terjadi pada tiga dekade lalu itu.

Dalam sebuah wawancara bersama People baru-baru ini aktor berusia 50 tahun itu menceritakan betapa terkejut dan hancurnya ia saat mendengar kabar kematian sang ayah dari ibunya.

"Aku tak percaya. Ia adalah ayahku dan tak ada yang mampu membunuhnya kecuali ibuku," tuturnya.

Matthew McConaughey pun menjelaskan jika James kerap mengatakan pada dirinya dan saudara-saudaranya soal bagaimana dirinya akan mati kelak.

"Dia (James) selalu memberitahukanku dan suadaraku, 'Anak-anak, saat aku tiada, itu terjadi saat aku sedang bercinta dengan ibumu.' Dan itulah yang terjadi, ia terkena serangan jantung saat sedang klimaks," kenangnya.

James meninggal dunia di kediamannya usai terkena serangan jantung pada 1992 lalu. Namun tak ada yang tahu detail cerita seperti yang diungkapkan oleh aktor peraih Oscar itu.

Matthew pun mengisahkan jika orang tuanya adalah sepasang kekasih yang sangat romantis meskipun keduanya memang sempat bertengkar hingga bercerai dua kali dan menikah tiga kali.

"(Mereka) seperti Samudra Pasifik dan badai," tuturnya.

Ia pun menyebutkan jika hubungan kedua orangtua memang berbeda dengan yang lainnya. Keduanya bisa terlihat sangat mesra dan bertengkar hebat karena kejadian kecil, seperti saat sang ibu yang hampir saja menusuk suaminya itu karena diejek soal berat badannya.

"Itu menjadi keindahan dalam keluarga kami," ungkap Matthew McConaughey.

Meski begitu kehidupan rumah tangga Matthew McConaughey dilalui dengan cara yang berbeda. Ia tak pernah kasar ataupun berteriak pada istrinya, Camila Alves.

Keduanya menikah pada 2012 lalu dan telah memiliki tiga orang anak. Ia pun menyebutkan jika dirinya dan Camila memiliki perasaan cinta yang tak perlu dan tak usah dipertanyakan lagi.



Simak Video "Reaksi Ayu Ting Ting soal Kabar Lamaran dengan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)