Cek Fakta di Sini: Momo Pernah Pacaran dengan Gading Marten?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 06:10 WIB
Momo Geisha
Momo pernah pacaran dengan Gading Marten? Foto: Instagram @therealmomogeisha
Jakarta -

Kehidupan Momo eks Geisha kini tengah menjadi sorotan. Setelah pengakuannya tentang kejelasannya di grup band Geisha, Momo kali ini ditanya soal isu pacaran yang dulu pernah beredar.

Beberapa waktu lalu sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan sang suami saat ini, Momo pernah disebut menjalin asmara dengan Gading Marten.

Hal ini kembali ditanyakan oleh sahabat Momo saat bertandang ke rumahnya di Malang, Jawa Timur.

"Dulu tuh ada gosip kamu beneran nggak sih pernah sama mas Gading Marten?" tanya Jennifer Arnelita dalam Channel YouTube Momo.

Mendengar pertanyaan itu, Momo langsung salah tingkah. Ia tertawa saat mendengar pertanyaan itu.

"Kenapa sih kok nanya itu? Haduh kok ya mengorek masa lalu," ucap Momo seraya tertawa.

Menurut Momo, masa lalu tidak usah dibahas kembali. Terlebih saat ini Momo sudah memiliki keluarga. Gading Marten juga sudah memiliki anak dari Gisel.

"Kayaknya masa lalu nggak usah dibahas ya baby, ya nanti jadi gimana ya aduh," tutur Momo seraya tersenyum.

"Ya nggak apa-apa itu kan sudah lama ya, cuma mau tahu aja sih," terang Jennifer Arnelita.

"Ibu kayaknya pengen banget ya masa lalunya dibahas? Nggak usah dibahas deh ya nggak penting juga," ucap Momo yang masih tersenyum.

Momo mengatakan kehidupannya sebagai selebriti dulu memang penuh dengan kabar miring tentang dirinya. Ia pun berusaha menerima hal itu.

"Ya namanya juga seleb kan pasti dong rentan dengan gosip-gosip tapi kan itu konsekuensinya," beber Momo.

Kini, Momo sudah menjauh dari dunia hiburan. Kehidupannya pun sudah jauh berbeda dari dulu. Menetap di Malang dan hanya berkonsentrasi dengan pabrik sang suami, Momo mengakui masih banyak yang memintanya untuk bernyanyi.

"Ya kadang banyak yang minta aku buat single sendiri sih. Katanya kangen," jelas Momo.



Simak Video "Kabar Bahagia, Momo eks Geisha Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)