Geisha: Kami Tidak Pernah Keluarkan Momo!

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 11:31 WIB
Musisi, Grup Band
Geisha. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Lama memilih bungkam, Narova Morina Sinaga atau Momo akhirnya buka suara mengenai dirinya yang tidak lagi menjadi vokalis Geisha. Dalam wawancara di kanal YouTube Boy William, Momo mengatakan dirinya sama sekali tidak diberitahu oleh penggantinya di Geisha.

Menanggapi pernyataan Momo, Ofis selaku manajer Geisha membantah kabar itu. Menurutnya, pihaknya telah memberitahu lebih dulu perihal terpilihnya Regina sebagai vokalis Geisha.

Dia juga mengatakan Momo tidak pernah dikeluarkan oleh Geisha. Regina menjadi vokalis yang baru bukan berarti dirinya begitu saja dikeluarkan dari band tersebut.

"Coba tanya siapa yang kasih tahu Momo ada vokalis baru? Kan seharusnya masalah itu sudah selesai, sudah ada press conference-nya juga. Kami juga tidak pernah mengeluarkan Momo, kami sudah bilang kalau Momo tidak tergantikan. Kok ada lagi sekarang, kami juga bingung karena seharusnya sudah selesai," tutur Ofis pada detikcom melalui sambungan telepon, Jumat (18/9/2020).

Menurut Ofis, saat Regina masuk ke Geisha, Momo telah memberikan restunya. Bahkan Momo pada saat itu mengaku mendukung band pelantun Jika Cinta Dia itu untuk melanjutkan kariernya.

"Intinya kami saling support lah, Momo sudah dengan keluarganya, biarkan Geisha tetap berjalan bersama," ujar Ofis.

"Kalau nggak salah Momo juga kasih support kok waktu Regina diperkenalkan pertama kali melalui voice note. Kami juga sudah pernah main ke rumah Momo ramai-ramai, ada Regina juga," sambungnya lagi.

Dalam kanal YouTube milik Boy William, Momo mengatakan, "Sebenarnya kalau ditanya kenapa sih bukan kamu lagi vokalisnya, aku juga bingung. Ya kalau ditanya persisnya aku juga bingung banget. Aku tuh nggak dikasih tahu kalau mereka tiba-tiba sudah punya penggantinya."

Bahkan saat itu Momo baru mengetahui bandnya memiliki vokalis baru dari Instagram. "Aku tuh baru tahu kalau pas mereka launching ya tahunya dari Instagram," jelas Momo lagi.

Geisha pertama kali memperkenalkan Regina Poetiray sebagai vokalis baru pada Juli 2018 bersamaan dengan dikeluarkannya single Kering Air Mataku. Geisha mengatakan bahwa Regina bukanlah pengganti dari Momo.

"Posisinya tidak menggantikan Momo, Regina saat ini melengkapi Geisha saat ini. Jadi tidak ada yang harus dikeluarkan dan mengeluarkan," kata Roby.

Ketika bertandang ke kantor detikcom saat itu, detikcom menanyakan bagaimana respons Momo menanggapi bergabungnya Regina dalam band.

"Doa dan restu Momo tetap bersama kami. Bahkan waktu itu sebelum kami manggung, kami minta doa dan supportnya, dia bilang, 'Oh ayo semangat, semangat. Akhirnya keluar juga ya single-nya'," cerita Roby saat itu.

"Kayaknya agak sedikit kurang tepat kalau harus mengeluarkan salah satu anggota keluarga lalu menggantinya dengan yang lain. Kenyataannya hari ini Momo masih bersama kami, kami melanjutkan Geisha," lanjut Roby.



Simak Video "Kabar Bahagia, Momo eks Geisha Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)