Duh! Terpeleset di Toilet, Phil Collins Tunda Konser

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 09 Jun 2017 10:22 WIB
Phil Collins Foto: Thomas Niedermueller
Jakarta - Nasib sial baru saja menimpa Phil Collins. Ia baru saja dilarikan ke rumah sakit karena terpeleset di toilet sehingga harus menunda konsernya.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu (7/6) malam di sebuah hotel di London, Inggris, seperti yang diberitakan BBC. Live Nation selaku promotor menyebutkan kepala Phil Collins terkena kursi ketika terjatuh.


Atas kejadian itu, Phil Collins langsung dilarikan ke rumah sakit. Diketahui setelahnya, pelipis mata pelantun 'Youll be in My Heart' tersebut terluka.

Alhasil, Phil Collins harus menginap selama seharian di rumah sakit. Hal tersebut akhirnya membuat dirinya membatalkan jadwal konsernya yang seharusnya berlangsung pada akhir pekan ini.

Sebagai permintaan maafnya, Phil Collins pun meminta pihak penyelenggara untuk menyampaikan pernyataan kepada penggemarnya. Meski kecewa, calon penonton akhirnya menerima keputusan tersebut.


"Turut bersedih atas kejadian itu. Tapi kami sudah menyiapkan tiket kereta untuk perjalanan kami menyaksikannya. Kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan saat ini," ucap seorang penggemar di akun Facebook-nya. (dar/tia)