Perhatian! Phil Collins Comeback Tahun Depan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 18 Okt 2016 10:30 WIB
Foto: Thomas Niedermueller
Jakarta - Setelah sekian lama menyatakan pensiun, Phil Collins akhirnya akan kembali tampil di depan penggemarnya. Ia dikabarkan bakal tampil selama lima malam di London's Royal Albert Hall pada 2017 mendatang.

Mengutip NME, konser tersebut akan bertajuk Not Dead Yet Live Tour. Berita mengenai konser tersebut telah diumumkan secara resmi pada konferensi pers yang dipandu oleh Jools Holland.

Sebelumnya, Phil Collins sempat mengumumkan pensiun dari dunia hiburan di tahun 2002. Pensiunnya Collins disebabkan oleh cedera pada punggung dan lengan yang dideritanya setelah sekian tahun menjadi pemain drum.

Pada 2007, Phil Collins sempat ikut tampil pada reuni Genesis. Setelah reuni tersebut, ia tak lagi menampakan diri di panggung hiburan.
Pertunjukan Phil Collins tersebut akan dilaksanakan pada 4 hingga 9 Juli 2017. Penjualan tiketnya akan mulai dibuka pada Jumat, 21 Oktober mendatang pada pukul 9 pagi waktu setempat. Tentunya pertunjukan ini telah lama dinantikan oleh para penikmat music Collins. (srs/dar)