Sstt... Ternyata Ada 2 Personel One Direction yang Tak Kencan dengan Fans

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 14:51 WIB
BURBANK, CA - NOVEMBER 22:  (L-R) Musicians Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, and Harry Styles of the band One Direction during the
One Direction Foto: Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel
Jakarta -

One Direction sempat (dan mungkin saja masih) menjadi idola dari jutaan perempuan di seluruh dunia. Banyak pula di antara mereka yang bermimpi bisa menjadi pacar atau berkencan dengan para pria tampan tersebut.

Ternyata ada tiga personel One Direction yang pernah berkencan dengan fansnya. Mereka adalah Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Styles.

Tapi tak ada keterangan lengkap tentang siapakah wanita beruntung tersebut, hanya Tomlinson saja yang buka mulut terkait kisah asmaranya.

Dilansir dari beberapa sumber disebutkan jika Louis Tomlinson sempat berkencan dengan Eleanor Calder saat awal terbentuknya boyband tersebut. Kisah cinta mereka pun diwarnai putus-nyambung hingga akhirnya benar-benar berpisah pada 2015 lalu.

Tomlinson mengatakan jika Eleanor adalah salah satu fans One Direction sejak awal boyband itu terbentuk. Mereka kenal sejak perilisan single perdana yakni What Makes You Beautiful.

"Jadi ia merasakan seluruh perkembangan kami dan segalanya. Sebagaimana yang mulai kupahami dan ia juga. Aku beruntung karena kami telah melalui banyak hal," tuturnya kala diwawancarai Capital FM.

Namun sayangnya kisah cinta mereka diwarnai dengan skandal perselingkuhan yang dilakukan Louis Tomlinson. Ia pernah ketahuan selingkuh dengan aktris Danielle Campbell, hairstylist Briana Jungwirth hingga seorang selebgram.

Sementara itu, Harry Styles sempat diisukan berpacaran dengan salah seorang fansnya bernama Alexis Allen, namun kabar tersebut dibantah oleh sumber dekatnya yang mengatakan jika keduanya tak pernah berkencan.

Alexis sendiri langsung menghapus bukti-bukti kedekatan mereka dan memilih menghilang dari dunia maya akibat ulah ekstrem para fans lainnya yang cemburu dengannya.

Kejadian serupa juga sempat menimpa Caroline Flack yang pernah menjadi kekasih Harry Styles pada 2011 lalu. Usai meresmikan hubungan mereka di media sosial, presenter tersebut pun dibully oleh para fans kekasihnya tersebut.



Simak Video "Rayakan 1 Dekade, Perjalanan One Direction yang Dirindukan Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)