One Direction 10 Tahun, Bakal Reunian?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 10:14 WIB
BURBANK, CA - NOVEMBER 22:  (L-R) Musicians Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, and Harry Styles of the band One Direction during the
Kebersamaan One Direction di masa lalu. Foto: Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel
Jakarta -

One Direction membuat para penggemar bersemangat. Bagaimana tidak, setelah empat tahun meninggalkan Instagram mereka, band beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne itu tiba-tiba muncul lagi.

Kemunculan mereka adalah dikarenakan tahun ini mereka merayakan 10 tahun One Direction sejak terbentuk lewat ajang pencarian bakat di Inggris pada 2010 lalu.

Di Instagram, mereka mengunggah foto bertuliskan, "10 years of One Direction" atau berarti "10 tahun One Direction".

Pada kolom keterangan foto itu, mereka juga menuliskan penggalan lirik dari lagu History milik mereka. "Tomorrow! You and me got a whole lot of history #10YearsOf1D".

Lirik tersebut berartikan, "Kamu dan aku memiliki banyak sejarah secara keseluruhan".

[Gambas:Instagram]



Hal tersebut membuat rumor tentang reuni One Direction semakin santer terdengar.

Unggahan itu pun ditanggapi oleh banyak pihak termasuk MTV dengan akun Instagramnya @mtv yang mengatakan, "Bagaimana mungkin kalian berharap aku bisa mengatasi ini."

Akun Instagram resmi Spotify pun membubuhkan tiga buah emoji bergambar hati berwarna hijau di kolom komentar.

One Direction merupakan grup musik asal Inggris yang terbentuk lewat ajang pencarian bakat X Factor 2010. Pada saat terbentuk, mereka beranggotakan lima orang, yakni Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik.

Sepanjang kariernya, One Direction telah mengeluarkan sejumlah album, di antaranya Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan Made in the AM (2015).

Pada 2015, Zayn Malik memutuskan keluar dari band. Pada 2016, One Direction memutuskan untuk hiatus. Keempat personel yang tersisa pun memutuskan untuk bersolo karier. Akan tetapi, rumor reuni santer terdengar.



Simak Video "Rayakan 1 Dekade, Perjalanan One Direction yang Dirindukan Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)