Lamar Kekasih, Liam Payne Persembahkan Cincin Berlian Rp 58 M

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 08:07 WIB
Maya Henry, Tunangan Liam Payne
Liam Payne dan Maya Henry / Foto: Instagram/@maya_henry
Jakarta -

Liam Payne membawa kabar bahagia akhir pekan lalu. Dirinya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Maya Henry.

Keduanya sudah resmi bertunangan. Bintang One Direction itu menjalani hubungan yang makin serius kini dengan Maya Henry.

Sebagai simbol dalam momen lamaran dan pertunangan tersebut, Liam Payne juga memberikan sesuatu yang istimewa. Liam memberikan Maya Henry sebuah cincin berlian yang ditaksir bernilai tinggi.

Cincin tersebut senilai GBP 3 juta atau Rp 58 miliar. Dilansir Mirror, ahli berlian Alexandra Michell mengungkapkan cincin tersebut memiliki mata berlian yang indah.

"Cincin pertunangan tersebut benar-benar menarik perhatian. Cincin bermata zamrud dengan emas putih itu memiliki warna langka dan kejernihan yang sempurna," ungkap Alexandra Michell.

Hubungan Liam Payne dan Maya Henry diketahui terjalin sejak dua tahun lalu. Namun keduanya menyimpan rapat-rapat soal hubungan mereka.

Hubungan Liam Payne dan Maya Henry terungkap hingga September 2019.

Sebelumnya, Liam Payne diketahui pernah menjalin hubungan dengan perempuan bernama Cheryl Cole. Dari hubungan tersebut, dirinya dikaruniai seorang anak.

Meski ia melanjutkan hidup menjalin hubungan dengan Maya Henry, namun Liam Payne disebut sebagai ayah yang bertanggung jawab. Dirinya mengasuh sang anak bersama dengan Cheryl Cole.

"Tanggung jawab Anda untuk menjaga keadaan tetap tenang dan bahagia, jadi kami melakukan segala hal yang terbaik untuk anak kami," ungkap Cheryl Cole.

Kini, setelah bertunangan, Liam Payne belum diketahui kapan akan meresmikan hubungannya ke pelaminan dengan Maya Henry.

Kabar pertunangan keduanya tersiar sejak pekan lalu. Liam Payne tampak menggandeng mesra Maya Henry keluar dari sebuah restoran di London, Inggris.

Di momen tersebut tertangkap ada cincin berlian melingkar di jari manis Maya Henry.



Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)