Selamat! Liam Payne Resmi Tunangan dengan Maya Henry

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 11:22 WIB
Liam Payne dan tunangan Maya Henry
Liam Payne dan Maya Henry resmi tunangan Foto: Istimewa
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Liam Payne. Bintang One Direction yang kini berusia 26 tahun resmi bertunangan dengan kekasihnya, Maya Henry.

Pada 27 Agustus, Liam Payne dan Maya Henry tampak keluar dari sebuah restoran di London, Inggris. Keduanya tampak mesra bergandengan tangan dan Maya Henry terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya.

Hubungan asmara Liam Payne dan Maya Henry mencuat sejak dua tahun yang lalu. Tapi pasangan itu merahasiakan mengenai kisah kasih mereka sampai September 2019.

Saat itu, mereka terlihat bergandengan tangan di Bandara Heathrow, London. Seorang saksi mata mengatakan kepada E!, mereka seperti pasangan yang sedang jatuh cinta.

"Mereka pegangan tangan dan cekikikan saat menuju mobil. Keduanya terlihat sangat bahagia," ungkap sumber tersebut dilansir dari E!News.

Beberapa hari setelahnya, Liam Payne dan Maya Henry meresmikan hubungannya di akun Instagram masing-masing.

Liam Payne mengatakan kekasihnya itu adalah perempuan manis yang selalu membawakan kebahagiaan dalam hidupnya. Di unggahan foto pada September 2019, ia mengatakan hal tersebut.

"Terima kasih untuk Maya Henry karena selalu menjaga senyum terbesar di wajah saya melalui semua stres ini. Membuat saya menyadari betapa sempurna hidup saya yang sebenarnya," kata Liam Payne.

Sebelum berpacaran dengan Maya Henry, Liam Payne pernah menjalin hubungan dengan Cheryl Cole. Pasangan itu dikaruniai anak pertama di 2017 tapi memutuskan berpisah pada Juli 2018.

Seejak saat itu, Liam Payne dan mantan kekasihnya mengasuh anak bersama-sama. Cheryl Cole mengatakan Liam Payne adalah seorang ayah yang hebat dan lembut kepada anaknya.

"Tapi begitulah hidup, aku baik-baik saja kini. Ketika kamu punya bayu, kamu tidak ingin menjadi konsumsi massal. Tanggung jawab Anda untuk menjaga keadaan tetap tenang dan bahagia, jadi kami melakukan segala hal yang terbaik untuk anak kami," ungkap Cheryl Cole.



Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)