detikHot

celeb

Ingin Punya Anak Lagi, Mantan Kekasih Liam Payne Cari Pria Pendonor

Rabu, 08 Jan 2020 15:43 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Cheryl, mantan Liam Payne. Foto: Dok. Instagram/cherylofficial
Jakarta - Cheryl Tweedy, mantan kekasih Liam Payne, mengaku kini sedang mencari seorang pria yang mau menjadi pendonor sperma untuknya. Cheryl sebelumnya sudah memiliki satu orang anak dari Liam yakni Bear yang berusia dua tahun.

Cheryl pun mengatakan jika dirinya ingin lekas memberikan adik bagi Bear. Dan melalui donor sperma dianggapnya sebagai jalan terbaik, karena ia tak ingin menjalin hubungan dalam waktu dekat ini.

"Aku dalam keadaan yang sangat baik saat ini. Aku sangat bahagia sekarang. Aku bahagia dengan diriku dan kehidupanku serta situasi saat ini. Anakku, aku tak memilihnya. Ia yang memilihku! Dan hal itu mengubah pandanganku akan dunia. Itu mengubah semua hal menjadi lebih baik," tuturnya seperti dilansir dari The Sun.

Namun Cheryl tak ingin pendonor yang berasal dari daerahnya, Inggris. Ia lebih memilih pria dari luar negeri untuk pendonor.

"Kau bisa mendapatkannya dari luar negeri. Apakah bisa kau bayangkan jika seorang pria dari Newcastle mengatakan.'Itu anakku!'. Ada banyak hal yang harus dipilih dan dipikirkan," ungkap Cheryl.

Saat diwawancarai oleh majalah Times, wanita berusia 36 tahun itupun mengungkapkan jika saat ini hidupnya bukanlah soal karier ataupun pundi-pundi uang lagi. Ia lebih memilih kehidupan bersama anak-anaknya kelak.

Cheryl menjalin hubungan dengan Liam Payne sejak 2016 lalu dan berpisah pada 2018. Dari hubungannya itu, ia memiliki anak laki-laki yang bernama Bear pada Maret 2017 lalu.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com