10 Tahun One Direction, Dengarkan Lagi Lagu-lagunya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 17:15 WIB
DALLAS, TX - DECEMBER 01:  (L-R) Singers Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson and Niall Horan of musical group One Direction perform onstage during 106.1 KISS FMs Jingle Ball 2015 presented by Capital One at American Airlines Center on December 1, 2015 in Dallas, Texas.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia)
One Direction. Foto: Cooper Neill
Jakarta -

Hari ini, One Direction merayakan 10 tahun hari jadi mereka. Grup musik asal musik itu terbentuk lewat ajang pencarian bakat X Factor 2010.

Pada saat terbentuk, mereka beranggotakan lima orang, yakni Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik.

Sepanjang kariernya, One Direction telah mengeluarkan sejumlah album, di antaranya Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan Made in the AM (2015).

Pada 2015, Zayn Malik memutuskan keluar dari grup. Diikuti oleh keputusan mereka untuk vakum di 2016.

Akan tetapi hari ini ada kabar gembira bagi para penggemar One Direction. Sebab mereka mengeluarkan video dokumenter yang memotret perjalanan karier mereka di YouTube.

Nah, untuk kamu yang tengah merasakan euforia perayaan 10 tahun One Direction, yuk, dengarkan lagi lagu-lagunya.

Story of My Life

Story of My Life merupakan salah satu lagu dari One Direction yang terdapat dalam album Midnight Memories. Lagu itu ditulis bersama oleh Julian C. Bunetta, Jamie Scott Baylin, John Henry Ryan dan kelima personel grup musik tersebut.

[Gambas:Youtube]




What Makes You Beautiful

Bila ada lagu yang membawa One Direction pada popularitas, salah satunya mungkin adalah What Makes You Beautiful. Lagu yang ditulis oleh Carl Falk, Rami Yacoub dan Savan Kotchea itu berhasil menjadi hits.

What Makes You Beautiful terdapat dalam album Up All Night yang merupakan album debut mereka.

[Gambas:Youtube]




Night Changes

Bagi penggemar Zayn Malik yang kemudian pada tahun berikutnya memutuskan keluar dari grup, lagu ini mungkin akan menjadi lagu yang kalian rindukan. Bagaimana tidak, Night Changes dibuka dengan suara Zayn Malik yang menyanyikan verse pertama.

Lagu tersebut dalam album Four (2014) yang menjadi album keempat dari One Direction.

[Gambas:Youtube]




Drag Me Down

Selepas Zayn Malik keluar dari grup, One Direction sempat mengeluarkan satu album dengan formula berempat sebelum akhirnya memutuskan hiatus. Drag Me Down adalah lagu yang menjadi album berjudul Made in the AM (2015) itu.

Seperti judulnya, Drag Me Down berisikan lirik yang menunjukkan optimisme. Dalam video klipnya, para personel One Direction berperan sebagai astronot yang hendak menjalankan misi ke ruang angkasa.

[Gambas:Youtube]




Little Things

Little Things terbilang merupakan salah satu lagu paling romantis dari One Direction. Liriknya berkisah mengenai bagaimana seseorang menerima kekasih yang dicintainya apa adanya serta kekurangannya.

Lagu itu masuk dalam album kedua One Direction yang berjudul Take Me Home (2012). Lagu itu kental oleh suara gitar akustik pada musiknya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Rayakan 1 Dekade, Perjalanan One Direction yang Dirindukan Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)