Mobil Mogok, Harry Styles Mampir ke Rumah Fans dan Beri Makan Ikan

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 08:25 WIB
harry styles
Foto: Twitter
Jakarta -

Pasti kaget jika ada seorang bintang datang ke rumah secara tiba-tiba. Apalagi yang datang adalah Harry Styles.

Pengalaman itu baru saja dialami oleh Theadora. Lewat Instagram, ia bercerita Harry Styles tiba-tiba mendatangi rumahnya.

Bukan cuma sekadar mampir, Harry Styles disebut memberikan makan ikan peliharaan di rumah Theadora. Namun sayangnya, momen tersebut tidak langsung dialaminya karena kebetulan Theadora sedang tidak berada di rumah.

Meski begitu, tetap ada yang dikenang Theadora atas kedatangan Harry Styles. Sang idola meninggalkan catatan untuknya soal alasan kenapa tiba-tiba datang.

"Theadora, mobil saya mogok di jalanan rumahmu dan teman ayahmu dengan ramah mengizinkan saya menunggu di rumahmu dengan secangkir teh," tulis Harry Styles, dikutip dari Billboard.

Di tulisan itu, bintang One Direction tersebut juga mengatakan dirinya menyesal tidak bisa bertemu penggemarnya. Ia berharap bisa bertatap muka di kemudian hari.

"Aku merasa hancur karena kita tidak bertemu satu sama lain. Berharap untuk bertemu segera. Memperlakukan orang dengan kebaikan," tulis Harry Styles lagi.

Yang menarik, masih dalam catatan yang sama, Harry Styles juga mengaku dirinya sempat memberikan makan untuk hewan peliharaan Theadora.

"Mengirimkan semua cintaku, maafkan aku kita tidak berjumpa satu sama lain. Sampai lain waktu," Harry Styles menutup catatannya.

Bukan cuma itu, Harry Styles juga membubuhkan tanda tangannya di cover album Fine Line yang dimiliki penggemarnya tersebut.

Cerita tersebut langsung viral setelah diunggah ke Instagram oleh Theadora. Buntutnya banyak orang yang penasaran. Kini, akun Theadora dikunci.

Namun di dalam bio, Theadora menjelaskan ikan yang diberi makan oleh Harry Styles ternyata juga bernama Harry.



Simak Video "Ubah Gaya Rambut untuk Film, Harry Styles Bikin Fans Menjerit"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)