Harry Styles Jadi Brondong, Rumor Pacari Tracee Ellis Ross Beda 21 Tahun

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 12:52 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06:  Harry Styles attends The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Harry Styles kembali dirumorkan menjalin asmara dengan seorang perempuan. Kini sang musisi dikabarkan tengah dekat dengan putri Diana Ross, Tracee Ellis Ross, yang lebih tua 21 tahun darinya.

Kabar tersebut mulai ramai diperbincangkan setelah seorang sumber mengaku memergoki Harry dan Tracee pergi berkencan di Laurel Canyon, Los Angeles. Ia mengaku duduk tepat di samping musisi dan aktris tersebut dan mendengar pembicaraan mereka.

Kabar tersebut semakin diyakinkan dengan foto kedekatan Harry Styles dan Tracee Ellis Ross yang diunggah oleh akun Instagram @deuxmoi. Foto tersebut diambil pada Desember 2019, dan memperlihatkan Tracee yang mengunjungi Harry Styles di belakang panggung konsernya.

"Tracee berada di belakang panggung konser Harry tahun lalu. Saat itu kita semua berpikir mereka hanya berteman baik," ungkapnya.

Harry StylesHarry Styles Foto: (dok. ist)

Hingga kini, baik Harry Styles dan Tracee Ellis Ross masih belum berbicara apa pun mengenai rumor yang beredar. Namun tahun lalu, Tracee pernah mengungkap Harry Styles pernah menghubunginya via DM Instagram.

"Di Instagram, lewat DM. Harry mulai memberikan like pada foto-fotoku. Aku saat itu berpikir, 'Siapa Harry Styles ini?' Kemudian aku langsung mulai memberikan komentar pada foto-fotonya. Aku bertanya kapan dia akan tampil di Los Angeles," ungkap Tracee.

Harry Styles diketahui memang jarang mengungkap hubungan asmaranya kepada publik. Namun rumor tentang kedekatannya dengan sejumlah model dan aktris kerap terdengar.

Harry Styles terakhir kali dikabarkan berpacaran dengan Kiko Mizuhara, namun tak ada konfirmasi apa pun dari kedua belah pihak mengenai kabar ini. Sebelumnya sang musisi juga pernah berpacaran dengan Camille Rowe selama satu tahun, dan hingga kini dikabarkan masih berhubungan baik.

Sementara Tracee Ellis Ross hingga kini diketahui masih belum menikah. Namun ia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Kenya Barris, pencipta serial Black-ish yang juga dibintanginya.



Simak Video "Ubah Gaya Rambut untuk Film, Harry Styles Bikin Fans Menjerit"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)