Malih Tong Tong Sudah Maafkan Ade Londok Secara Langsung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 09:22 WIB
Malih dan Ade Londok
Ade Londok dan Malih Tong Tong Foto: (dok.YouTube/ist)
Jakarta -

Malih Tong Tong sudah memaafkan Ade Londok. Sebelumnya Ade Londok dihujat karena dinilai tak sopan kepada Malih Tong Tong dalam sebuah acara televisi, yakni menarik bangku yang akan diduduki Malih sampai terjatuh.

Memang dalam tayangan Rumpi No Secret, Trans TV, keduanya dipertemukan. Lantas di situ Malih memaafkan Ade.

"Sudah (dimaafkan). Sudah minta maaf," ujar Malih Tong Tong usai mengisi Rumpi No di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Malih tak mau lagi membahas masalahnya dengan Ade Londok. Memang ditegaskan Malih dirinya sudah memberikan maaf kepada Ade Londok.

"Nggak ada tanggapan apa-apa orang sudah syuting tadi di sana (di Rumpi No Secret, Trans TV). Jadi sudah dimaafkan, orang minta maaf yah gue maafin. Udah nggak ada apa-apa lagi. Pokoknya dia sudah minta maaf," ungkap Malih Tong Tong.

Di sisi lain, Ade Londok mengaku sudah minta maaf secara langsung kepada Malih Tong Tong. Bahkan diakui Ade, Malih banyak memberikan wejangan.

"Jadi Mang Ade kasih tahu, Mang Ade sudah islah (damai) dengan bang Malih. Ya dikasih tahu sama Bang Malih, Mang Ade harus kuat di dunia entertain ini," kata Ade dalam kesempatan yang sama.

Dia juga mengaku akan lebih menjaga sikap dan perilaku ke depannya agar lebih baik. Usai mendapatkan masalah ini yang dia jadikan sebagai pelajaran berharga.

"Ya dapat banyak pelajaran lah dari masalah ini. Sama dapat masukan penting juga. Ya saya pastinya mengubah perilaku lah jadi lebih baik lagi," tutur Ade Londok.

Nama Ade Londok sempat heboh karena dinobatkan sebagai Duta Kuliner Jawa Barat oleh Ridwan Kamil beberapa waktu lalu. Tapi Ade Londok mencuri perhatian setelah melakukan lawakan slapstick yang berujung membuat Malih terjatuh.

Lawakan slapstick itu membuat Ade Londok dihujat netizen dan teman-teman Malih Tong Tong.



Simak Video "Reaksi Ade Londok Dapat Gelar Duta Kuliner Jawa Barat dari Ridwan Kamil "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)