Akui Salah, Listy Chan Selingkuh dengan Ericko Lim Untuk Pelampiasan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 09:07 WIB
Listy Chan
Listy Chan selingkuh untuk pelampiasan. (Foto: instagram.com/listychanpokemon)
Jakarta -

Listy Chan diundang Denny Sumargo ke channel YouTube-nya. Selebgram sekaligus YouTuber itu masih ditanya masalah perselingkuhan.

Listy Chan diketahui pernah jadi selingkuhan Ericko Lim, yang saat itu berpacaran dengan Jessica Jane. Bahkan sempat beredar video Listy dan Erick tidur bareng.

Listy Chan mengaku gara-gara kejadian itu dirinya jadi lebih sering di rumah. Ia sibuk main games saja di kamar.

Kemudian Listy Chan diminta kilas balik saat awal kenal Ericko Lim. Ia rupanya dari dulu sudah mengidolakan sang YouTuber.

"Aku tahu dia dari lama. Dia idola aku. Aku ngefans dia. Tahu dia dari 30 subscriber. Pas aku lihat tatoan, nakal, seru. Aku sering ngestalking dia, story dia. Cuma pas sudah kenal dekat, aku sering ngonten bareng kan di rumah Erick. Pas ngonten bareng di rumah Erick, aku nggak pernah nyapa dia, tahu kan kayak fans ketemu idola," ujar Listy di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Saat Ericko Lim berselingkuh dari Jessica Jane, Listy Chan mengetahui hal tersebut. Ia juga mengaku tengah galau saat dekat dengan Erick.

Ericko Lim disebut Listy Chan cuma jadi pelampiasannya saja. Ketika itu, ia mengaku hubungan asmara dengan cowoknya sedang bermasalah.

"Pas itu zaman-zaman aku sama dia sama-sama ngelampiasin sih, healing-lah. Aku juga lagi galau, sama-sama healing. Sorry aku juga punya salah banyak," tutur Listy.

Listy Chan kemudian meminta maaf lagi ke Jessica Jane. Ia pun menerima segala bullyan dari para warganet.

"Belajar dari kesalahan dulu, aku banyak yang kasih tahu. Orang lihat tetap bakal bully aku. Orang bully aku, aku terima itu biar rasa sakitnya, rasa bersalahnya biar aku yang kena semua," kata Listy.

Gara-gara masalah selingkuh dan dicap pelakor, Listy Chan sempat ingin bunuh diri. Ia juga memberi pengakuan soal perilakunya yang kerap menyakiti diri sendiri.

"Dulu pernah. Aku tuh tipe orang yang nyakitin diri sendiri kalau misalnya aku punya masalah. Dari kecil. Aku sakitin diri sendiri lebih baik. Aku kalau nggak bisa sakitin diri sendiri, mungkin aku gunting rambut, makanya aku nggak pernah rambut panjang," ujar Listy.

(mau/doc)