Usil! Ericko Lim Ajak Listy Chan Menginap Usai Heboh Video Tidur Bareng

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 20:15 WIB
Ericko Lim
Ericko Lim candai Listy Chan soal ajak nginap. (Foto: YouTube Ericko Lim)
Jakarta -

Ericko Lim membuat konten terbaru di channel YouTube-nya. Kali ini ia memberikan tontonan yang spesial kepada netizen.

Setelah ditunggu dan kerap ditanya, Ericko Lim akhirnya mengunggah video soal bertemu Listy Chan. Mereka diketahui sempat heboh karena video tidur bareng yang disebar Jessica Jane, mantan Ericko.

Ericko Lim bertemu dengan Listy Chan di suatu mal di Jakarta Barat. Dalam pertemuan itu, mereka tampak bersantai di sebuah tempat makan dan lalu jalan-jalan di mal tersebut.

"Hari Minggu gue bakal hangout sama banyaklah. Dan nanti gue hari ini bakal bertemu dengan orang yang mungkin sudah kalian tunggu-tunggu dan kalian sudah tanya-tanyakan. Siapakah dia? Ya hari ini gue bakal bertemu Listy Chan dan gue bakal hangout bareng dia," ujar Ericko dalam video.

Ericko Lim lalu bertanya soal kabar Listy Chan. Ia berseloroh mengajak Listy bertemu karena ingin menagih kerugian yang diterima akibat dituding selingkuhi Jessica Jane.

"Ya jadi apa kabar Listy Chan?" ucap Ericko.

"Oh baik sekali," jawab Listy.

"Udah lama nggak ketemu ya. Jadi kita mau mengundang kamu ke sini adalah untuk menuntut kerugian," sahut Ericko.

"Bukannya Anda yang membuat rugi?" balas Listy.

Listy ChanListy Chan bertemu Ericko Lim usai heboh video tidur bareng. Foto: instagram.com/listychanpokemon

Lebih lanjut, Ericko Lim menilai Listy Chan kini terlihat sudah tak stres karena kejadian video tersebut. Ia menyebut Listy beberapa bulan lalu seperti tanah liat.

"Ya jadi saya mengundang kamu ke sini, karena saya melihat kamu udah lebih fresh ya. 2 bulan lalu nggak fresh sih kayak tanah liat," tutur Ericko.

Listy Chan tak menampik dua bulan lalu begitu tak punya pekerjaan imbas ketahuan selingkuhi Jessica Jane. Ia cuma bisa rebahan.

"Jadi udah beberapa bulan ngapain aja?" tanya Ericko Lim.

"Baring-baring di kasur," jawab Listy.

Ericko Lim lalu mengajak Listy Chan untuk kolaborasi. Namun yang mengejutkan, ia justru bercanda lagi le Listy soal mengajak menginap.

"Mau collab lagi nggak? Nginep dulu gimana? Ha ha ha bercanda," kata Ericko.

"Nginep part 2?" sahut Listy.

Di akhir video, Ericko Lim menjelaskan kondisi dirinya dan Listy Chan baik usai diterpa video tidur bareng. Ia meminta netizen berhenti mengabarkan hal yang tak benar adanya.

"Okelah jangan ada yang nanya-nanya lagi ya, kita berdua baik-baik aja. Kita nggak kenapa-kenapa. So stop sebar hoax apa pun itu," pungkas Ericko.

(mau/aay)